HomeBERITADandim Ngawi Ikuti Launching Program Rutilahu Secara Virtual

Dandim Ngawi Ikuti Launching Program Rutilahu Secara Virtual

Launching rutilahu dilaksanakan secara virtual, tampak Dandim 0805 Ngawi mengikutinya, Senin (24/5/2022).

NGAWI, SMNNews.co.id – Dandim 0805/Ngawi, Letkol Inf Adi Wirawan, mengikuti peluncuran program rumah tidak layak huni (rutilahu), secara virtual di Kelurahan Ketanggi Kecamatan Ngawi, Selasa (24/05/2022).

Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Adi Wirawan memaparkan kepada Pangdam V/Brawijaya bahwa untuk wilayah Kodim Kabupaten Ngawi mendapatkan 177 unit rumah yang tersebar di 19 kecamatan.

“Sebanyak 177 rumah ini, akan kita rehab agar semakin layak dan nyaman ditempati penghuninya,” ujar Dandim Ngawi, Letkol Adi Wirawan.

Pangdam V Brawijaya, Mayjend Nurcahyanto, mengatakan, program rutilahu hendaknya dikawal dan dikerjakan dengan baik demi masyarakat.

Mayjend Nurcahyanto, saat peluncuran virtual itu, juga berdialog dengan salah satu penerima program rutilahu di Ngawi bernama Ibu Yani.

Yani mengaku terbantu dengan adanya program rutilahu itu. Rumahnya yang semula terlihat kumuh, kini lebih bersih dan rapi.

“Saya sungguh berterimakasih pada jajaran TNI, juga pada Bapak Pangdam atas bantuan rutilahu ini,” ujar Yani.

Sedangkan Kasno, penerima rutilahu lainnya di Ngawi, mengaku senang karena kini rumahnya lebih nyaman.

Ungkapan terimakasih atas bantuan rutilahu ini, ditanggapi Dandim dengan pesan agar mereka merawat rumah yang selesai direhab. Mereka juga diminta menjaganya agar selalu bermanfaat untuk semua keluarga. ***

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....

GP Ansor Jember Deklarasikan Ketuanya Maju Pilkada Kabupaten

JEMBER, SMNNews.co.id - Jajaran Gerakan Pemuda (GP) Ansor Cabang Jember mendeklarasikan Ketua Ansor Jember, Izzul Ashlah untuk maju dalam kontestasi Pilkada kabupaten Jember 2024,...