HomeTNIDandim Sarmi Lakukan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Mamberamo Raya

Dandim Sarmi Lakukan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Mamberamo Raya

Kabupaten Sarmi, Papua, SMNNews.co.id- Dandim 1712/Sarmi, Letkol Inf Emanuel Setyo Kristiawan menggelar kunjungan kerjanya ke Kabupaten Mamberamo Raya, Papua.

Dalam kunjungan itu, dirinya turut didampingi beberapa Perwira Kodim, diantaranya Pasi Intel Kodim. Kunjungan kerja itu, merupakan kunjungan kerja yang pertama kalinya.

Selain disambut oleh Kapolres, kedatangan Dandim Sarmi tersebut juga turut disambut oleh beberapa Kepala Distrik yang ada di Memberamo Raya.

“Kunjungan kerja ini untuk memastikan sekaligus meninjau lokasi pembangunan PLTA skala besar, sekaligus meningkatkan sinergitas antar semua pihak,” kata Dandim. Jumat, 22 Juli 2022.

Bukan hanya itu saja, dalam kunjungan itu Dandim juga membahas adanya upaya sinergitas dalam mewujudkan kondusifitas dan stabilitas wilayah.

“Sebab, pembangunan PLTA itu membutuhkan peranan semua pihak. Tentunya, kita semua harus saling berkoordinasi,” beber Dandim.(*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Polsek Doko Laksanakan Giat Jumat Curhat di Masjid Baitun Nuur Desa Plumbangan

BLITAR, SMNNews.co.id - Polsek Doko melaksanakan giat Jumat Curhat di Masjid Baitun Nuur Desa Plumbangan, Kecamatan Doko, Jumat (19/04/2024). Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas...

Kapolsek Larangan dan Anggota Datangi TKP Dugaan Seseorang Bunuh Diri

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Kapolsek Larangan Iptu Kadarisman, bersama anggotanya mendatangi TKP dugaan seseorang bunuh diri di Dsn. Kendal Ds. Blumbungan Kec. Larangan Kab. Pamekasan,...

Pandangan Umum Fraksi DPRD Kabupaten Blitar Tanggapi 3 Ranperda Usulan Bupati Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Blitar menanggapi 3 (tiga) Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) usulan Bupati. Tanggapan itu dikemas dalam Rapat Paripurna dengan agenda...