HomeJAWA TIMURBOJONEGORODanki Satgas Paparkan Pelaksanaan Program TMMD 105 Bojonegoro

Danki Satgas Paparkan Pelaksanaan Program TMMD 105 Bojonegoro

Komandan Kompi (Danki) Satuan Tugas (Satgas) TMMD Letda Arm Rozy Pujiantoro, saat memaparkan proses kegiatan program TMMD ketika berlangsung 

Bojonegoro, suaramedianasional.co.id – Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah, bersama Danrem 082/CPYJ Kolonel Arm Rully Chandrayadi, Perwira Staf Ahli Pangdam V Brawijaya Kolonel Inf Adam Suwarno, Dansatgas TMMD ke 105 Letkol Arh Redinal Dewanto S. Sos, M.I. Pol, dan jajaran Forkopimda Bojonegoro, menerima paparan terkait pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 105 diwilayah Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, di Balai Desa Tumbrasanom Kecamatan Kedungadem, Kamis (11/7/2019).

Dalam paparannya, Komandan Kompi (Danki) Satuan Tugas (Satgas) TMMD Letda Arm Rozy Pujiantoro menyebutkan bahwa hambatan-hambatan yang dihadapi oleh personel Satgas selama kegiatan program TMMD yang dipusatkan di Desa Tondomulo, Kecamatan Kedungadem tersebut, akan selalu bersinergi bersama dengan komponen-komponen masyarakat.

“Sudah berjalan baik, dan akan terus kami tingkatkan kerjasama ini. Sehingga kendala yang kami hadapi tidak menghambat gerak maju Satgas TMMD dalam melaksanakan tugasnya,” ungkapnya.

Selain itu, selama tugas dalam pelaksanaan program TMMD selama 30 hari ini, seluruh personel Satgas bakal menempati atau tinggal dirumah-rumah masyarakat Desa Tondomulo. Sehingga, akan semakin terbangun hubungan keluarga asuh.

“Adapun uang lauk pauk (ULP), dimasak, dan dimakan bersama keluarga yang ditempati anggota Satgas. Sehingga, hal ini terbina hubungan kekeluargaan dan kemanunggalan TNI dan rakyat semakin mantap,” pungkasnya.

Usai paparan singkat terkait pelaksanaan kegiatan fisik dan non fisik dalam TMMD ke- 105 Bojonegoro, dilanjutkan dengan peninjauan sasaran fisik dan non fisik oleh Bupati Bojonegoro dan Danrem 082/CPYJ beserta rombongan dan tamu undangan. (Arditya/dandim Bojonegoro)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Pasca Pelaksanaan Operasi Ketupat, Polresta Cirebon Gelar Halal Bihalal

CIREBON, SMNNews.co.id - Pasca pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2024 pengamanan libur Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Polresta Cirebon menggelar acara Halal Bihalal di...

Wali Kota Pasuruan Resmikan Gedung PLUT-KUMKM

PASURUAN, SMNNews.co.id - Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf, meresmikan gedung PLUT-KUMKM (Pusat Layanan Usaha Terpadu) Kota Pasuruan, pada Rabu (17/4/24) pagi. Peresmian tersebut dihadiri oleh...

Sebagai Momentum Kebersamaan, Polres Blitar Gelar Halal Bihalal

BLITAR, SMNNews.co.id - Setelah melaksanakan apel pagi, Kapolres Blitar AKBP Wiwit Adisatria menggelar kegiatan Halal Bihalal atau Silahturahmi dengan personil Polres Blitar yang berlangsung...