HomeBERITADanramil 0819/04 Kejayan Dampingi Wabup Pasuruan Tinjau Posyandu Akbar dan Stunting

Danramil 0819/04 Kejayan Dampingi Wabup Pasuruan Tinjau Posyandu Akbar dan Stunting

Wakil Bupati Pasuruan KH. A. Mujib Imron, SH., MH hadir dengan didampingi Danramil 0819/04 Kejayan dan Kapolsek Kejayan dalam acara Posyandu Akbar dan Stunting di Balai Desa Kurung Kecamatan Kejayan

PASURUAN, SMNNews.co.id – Target penurunan stunting 14 persen pada tahun 2024 tidak mungkin bisa tercapai tanpa peran serta seluruh pihak. Pemerintah Kabupaten pasuruan pun mengajak berbagai instansi pemerintah dan masyarakat untuk ikut berperan serta dalam upaya menurunkan stunting di wilayah Kabupaten Pasuruan.

Posyandu Akbar dan Stunting di laksanakan di Balai Desa Kurung Kecamatan Kejayan dihadiri oleh 179 balita dan ibu untuk mengikuti Kegiatan Posyandu dan stunting dari warga masyarakat Desa setempat. Kamis (25/8/2022).

Danramil 0819/04 Kejayan Kapten Arm M. Yusim dengan di dampingi Koptu Eko Supriyanto Babinsa Desa Kurung turut berperan aktif dalam mendukung program pemerintah tersebut.

Baca Juga : Resmi Ditutup, Dandim Ngawi Serahkan Hasil Pelaksanaan TMMD ke Bupati

Dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Pasuruan KH. A. Mujib Imron, SH., MH hadir dengan didampingi Danramil 0819/04 Kejayan dan Kapolsek Kejayan untuk melihat secara langsung pelaksanaan Posyandu Akbar dan Stunting di Balai Desa Kurung Kecamatan Kejayan.

Wabup juga mengajak seluruh elemen masyarakat dan instansi pemerintah semakin kompak dalam penanganan stunting agar angka stunting di Kabupaten Pasuruan turun.

“Semoga anak–anak kita dengan mengikuti kegiatan posyandu menjadi anak yang sehat, cerdas, kuat dan bisa menjadi anak yang berguna dan berbakti serta dapat meraih cita-citanya,” pungkas Wabup. (nasrulloh)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Mantan Kades Tanjung Karang Jadi Tersangka Tipikor 1,5 Miliar, ini Penjelasan Kasi Pidsus Kejari Kampar!

KAMPAR, SMNNews.co.id - Ditetapkan sebagai tersangka pelaku tindak pidana korupsi. Seorang mantan Kepala Desa di Kecamatan Kampar Kiri Hulu, Kabupaten Kampar Provinsi Riau, tersandung...

Tanamkan Disiplin di Sekolah, Babinsa Koramil Sanankulon Latih Peraturan Baris Berbaris

BLITAR, SMNNews.co.id - Babinsa Koramil 0808/04 Sanankulon Kodim 0808/Blitar Peltu Sugianto, melaksanakan kegiatan pelatihan PBB kepada siswa-siswi SMPN 1 Sanankulon, guna membentuk karakter dan kedisiplinan, bertempat...

Bupati Ngawi Lakukan Mutasi Massal Pejabat Eselon

NGAWI, SMNNews.co.id - Mutasi besar-besaran dilakukan Bupati Ngawi, Jumat (03/2/2023). Mutasi ini bahkan dilalukan di pendopo dan di Dinas Pendidikan. "Hal ini memang kita lakukan...