HomeBERITADanramil Pimpin Upacara Bendera di SMAN 1 Lumbang

Danramil Pimpin Upacara Bendera di SMAN 1 Lumbang

Danramil 0819/09 Lumbang Kapten Czi Sutyono saat menjadi pembina pada upacara bendera hari Senin di Sekolah Madrasah Aliyah Negeri (SMAN) 1 Lumbang

PASURUAN, SMNNews.co.id – Danramil 0819/09 Lumbang Kapten Czi Sutyono selaku pembina pada upacara bendera hari Senin di Sekolah Madrasah Aliyah Negeri (SMAN) 1 Lumbang. Upacara tersebut di ikuti oleh 231 peserta yang di laksanakan dihalaman SMAN 1 Lumbang Kabupaten Pasuruan, Selasa (3/10/22).

Kegiatan Upacara bendera turut dihadiri Kapten Czi Sutyono (Danramil 0819/09 Lumbang), Drs. Lutfi Rahmat (Kepala Sekolah SMAN 2 Lumbang), Purnomo S.pd (Wakil kepala sekolah SMAN 1 Lumbang), Rendy Hariri (Kepala TU SMAN1 Lumbang) beserta staf Seluruh Guru SMAN 1 lumbang.

Tujuan diadakan upacara bendera bersama Koramil 03/Lumbang adalah untuk menumbuhkan dan membentuk siswa-siswi rasa nasionalisme, patriotisme, cinta tanah air, bangsa dan negara demi kejayaan NKRI.

Kapten Czi Sutyono Selaku Pembina Upacara menyampaikan, penekanan kepada siswa-siswi harus rajin belajar supaya bisa mempersiapkan untuk menuju ke jejanjang yang lebih tinggi.

“Para siswa-siswi harus mematuhi tata tertib yang ada disekolah dan hindari pengaruh lingkungan yang sifatnya negatif,” ucap Danramil.

“Sebagai generasi penerus perjuangan bangsa dan negara, kalian semua harus bisa memahami, menghayati serta mengamalkan sebagai wujud mencintai tanah air, berbangsa dan bernegara serta yakin kepada Pancasila sebagai dasar Ideologi negara dan UUD 1945,” tegasnya.

“Untuk semua siswa harus terus belajar dan menghindari hal-hal yg bersifat negatif seperti Narkoba, sex bebas, dan kenakalan remaja lainnya. Jangan mudah terpancing dengan informasi yang belum tentu kebenarannya atau bisa disebut info hoax yang bisa memacu kerusuhan atau hal negatif,” pungkas Danramil. (an)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Perdana Hadiri Panen Raya, Pangdam V Brawijaya Perintahkan Semua Dandim di Jatim Kawal Stabilitas Ketahanan Pangan

NGAWI, SMNNews.co.id - Pangdam V Brawijaya, Mayjen Rafael Granada Baay menghadiri raya padi di Desa Sekarputih, Kecamatan Widodaren, Kamis (19/4/2024). "Ini merupakan panen raya...

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...