Danramil Supoto, Siapkan Paskibraka

Danramil Supoto, Siapkan Paskibraka

Trenggalek, suaramedianasional.co.id- Kapten Inf Supoto Danramil 04 Bendungan beserta anggota satgas TMMD dan Forpimka Bendungan melaksanakan persipan upacara pembukaan Panitia Hari Besar Nasional (PHBN).

Untuk itu pihaknya memeprsiapkan segalanya.Salah satunya persiapan personilyang akan ikut dalam skuad Paskibraka. Sengaja dipilih dari siswa-siswi SMA Se Kecamatan Bendungan. Sengaja dipilih balai Kecamatan Bendungan untuk menunjuk semua personil yang akan menajadi petugas pengibar bendera nantinya.

Proses seleksi sudah dilakukan sebelumnya. Mulai dari jumlah peserta hingga seleksi fisik juga sudah dilakukan. Kemudian terkumpul sejumlah peserta tetap.Kali ini, semuanya akan dilatih setiap hari untuk pelaksanaan pengibaran bendera saat upacara pada tanggal 17 Agustus nanti.

“Kita sudah persiapkan untuk petugas siapa yang akan menjadipengibar bendera nanti. Hari ini kita resmikan, sehingga tingal kita lakukan pembinaan,baik cara pengibaran yang baik sampai pelaksanaan jangan sampai keliru, “ ujarnya, Jumat (26/7). (Pendim)