HomeTNIDanramil Tandes Sidak Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka

Danramil Tandes Sidak Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka

Surabaya,-SMNNews.co.id Adanya kegiatan belajar mengajar secara tatap muka di beberapa sekolahan yang ada di Kecamatan Tandes, Surabaya disidak langsung oleh pihak Satgas Covid.

            Bukan tanpa sebab, sidak yang dilakukan itu ditujukan untuk memastikan jika pembelajaran secara tatap muka itu tetap berpedoman pada protokol kesehatan.

            “Sudah dikeluarkan peraturannya. Untuk belajar mengajar tatap muka hanya diberikan waktu 1,5 jam,” ujar Danramil Tandes, Mayor Inf Hari Susanto. Kamis, 02 Desember 2021 siang.

            Beberapa peraturan, kata dia, tetap diberlakukan selama berlangsungnya proses belajar mengajar itu, termasuk diantaranya saling menjaga jarak, hingga memakai masker selama berada di dalam kelas.

            “Dan yang terpenting, itu harus dilakukan pengecekan suhu tubuh terlebih dulu bagi para pelajar,” ucapnya.

            Pembatasan jarak duduk antar pelajar pun, diberlakukan selama prosesi belajar itu berlangsung. Bahkan, para pelajar pun diwajibkan untuk mengikuti adanya swab tes. “Pihak sekolah, harus berkoordinasi dengan pihak Puskesmas,” pungkasnya. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Sabar AS Terima Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD)

PASAMAN, SMNNews.co.id - Dalam rangka penyusunan dokumen perencanaan pembangunan daerah yakni Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Provinsi Sumatera Barat Tahun 2025-2045 dan Rencana Kerja...

Pengawasan Operasi Ketupat 2024 Oleh Itwasum Polri Bertempat di Polres Pasuruan Kota

PASURUAN, SMNNews.co.id – Tim Inspektorat Pengawasan Umum (Itwasum) Polri melaksanakan kegiatan pengawasan terhadap pelaksanaan Operasi Ketupat 2024  di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota bertempat...

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Tabligh Akbar

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Asahan gelar Tabligh Akbar dalam rangka hari jadi Kabupaten Asahan ke-78 Tahun 2024 bertempat di Mesjid Agung Achmad Bakrie...