HomeBERITADanrem 081 Didampingi Dandim 0805 Ngawi Semangat Gowes Keliling

Danrem 081 Didampingi Dandim 0805 Ngawi Semangat Gowes Keliling

Rombongan gowes Danrem 081 saat melintasi Ngawi, Jumat (4/2/2022).

NGAWI, SMNNews.co.id – Jumat pagi yang cerah, menyapa wajah yang tertetesi peluh. Pelan namun pasti, kaki Letkol Adi Wirawan, mengayuh pedal sepedanya.

Putaran rodanya menyusul pria berkaos merah yang tak henti menularkan semangatnya. Pria itu adalah Kolonel Waris Ari Nugroho, Danrem 081/Dsj yang sedang bersepeda dengan rombongannya, tim Gowes Anti Kendur, menyusuri Ngawi, Jumat (4/2/2022).

Para pesepeda di tim Gowes Anti Kendur ini mengambil start dari halaman Makorem Madiun. Menempuh jarak sekitar 50 Km, rombongan singgah di Kodim Ngawi dan ditemani Dandim 0805, Letkol Adi Wirawan, melanjutkan bersepeda keliling Ngawi.

“Ini jadi pengalaman indah buat saya, bersepeda merupakan olahraga yang menyehatkan dan menggembirakan. Selain itu menambah kedekatan antara pimpinan dan anggota,” ungkap Letkol Adi Wirawan, yang baru sekitar sebulan jadi Dandim Ngawi ini.

Menyusuri jalanan kota dan desa di Ngawi serta melihat keindahan dan merasakan kesejukan udara Bumi Orek-Orek, tentu saja menambah semangat para pesepeda serta keakraban mereka.

Kebersamaan saat bersepeda itu ditutup dengan makan pagi oleh semua rombongan di halaman Kodim 0805 Ngawi. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

BERITA LAINYA

Berikut Contoh Susunan Acara Upacara Bendera Hari Kemerdekaan HUT RI 17 Agustus

SMNNews.co.id - Hari Kemerdekaan Indonesia akan diperingati setiap tanggal 17 Agustus. Saat hari Kemerdekaan, tentu akan ada banyak acara yang diadakan, salah satunya adalah upacara...