HomeBERITADanrem 081 Didampingi Dandim 0805 Ngawi Semangat Gowes Keliling

Danrem 081 Didampingi Dandim 0805 Ngawi Semangat Gowes Keliling

Rombongan gowes Danrem 081 saat melintasi Ngawi, Jumat (4/2/2022).

NGAWI, SMNNews.co.id – Jumat pagi yang cerah, menyapa wajah yang tertetesi peluh. Pelan namun pasti, kaki Letkol Adi Wirawan, mengayuh pedal sepedanya.

Putaran rodanya menyusul pria berkaos merah yang tak henti menularkan semangatnya. Pria itu adalah Kolonel Waris Ari Nugroho, Danrem 081/Dsj yang sedang bersepeda dengan rombongannya, tim Gowes Anti Kendur, menyusuri Ngawi, Jumat (4/2/2022).

Para pesepeda di tim Gowes Anti Kendur ini mengambil start dari halaman Makorem Madiun. Menempuh jarak sekitar 50 Km, rombongan singgah di Kodim Ngawi dan ditemani Dandim 0805, Letkol Adi Wirawan, melanjutkan bersepeda keliling Ngawi.

“Ini jadi pengalaman indah buat saya, bersepeda merupakan olahraga yang menyehatkan dan menggembirakan. Selain itu menambah kedekatan antara pimpinan dan anggota,” ungkap Letkol Adi Wirawan, yang baru sekitar sebulan jadi Dandim Ngawi ini.

Menyusuri jalanan kota dan desa di Ngawi serta melihat keindahan dan merasakan kesejukan udara Bumi Orek-Orek, tentu saja menambah semangat para pesepeda serta keakraban mereka.

Kebersamaan saat bersepeda itu ditutup dengan makan pagi oleh semua rombongan di halaman Kodim 0805 Ngawi. ***

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

DPD IWO Indonesia Kabupaten Asahan Gelar Bhakti Sosial dan Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia Kabupaten Asahan menggelar Bhakti Sosial dan Halal Bihalal di Sekretariat IWO Indonesia...

Pemkab Jombang Fasilitasi Pemudik dengan Program Arus Balik Gratis Lebaran 2024

JOMBANG, SMNNews.co.id - Ratusan warga Jombang yang telah mendaftar untuk mengikuti Program Mudik Arus Balik Gratis yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Jombang, Jawa Timur...

Sudah Reot, Nenek Sahidah Menanti Bantuan Bedah Rumah dari Pemerintah

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Kondisi Rumah Nenek Sahidah di Kelurahan Keramasan yang sudah reot dan memprihatinkan hingga saat ini belum ada kabar baik dari Pemerintahan...