HomeTNIDanrem 082/CPYJ Kembali Tinjau Kesiapan Stadion Merdeka

Danrem 082/CPYJ Kembali Tinjau Kesiapan Stadion Merdeka

Jombang, SMNNews.co.id- Kolonel Inf Unang Sudargo kembali meninjau kesiapan Stadion Merdeka, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Namun, ada yang berbeda pada peninjauan tersebut. Pasalnya, selain Danrem 082/CPYJ, kesiapan Stadion itu juga ditinjau langsung oleh Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Nurchahyanto.

“Peninjauan itu untuk memastikan kesiapan sarana dan prasarana menjelang pelaksanaan Liga Santri,” ujar Danrem di sela peninjauannya pada Rabu, 08 Juni 2022.

Secara umum, kata Kolonel Unang, Stadion Merdeka memasuki tahap siap untuk digunakan. Bahkan, kesiapan Stadion itu sesuai dengan rencana yang sebelumnya telah dilakukan oleh pihak Korem.

“Untuk kurang lebihnya, akan terus kita benahi. Masih ada waktu beberapa hari ke depan,” ungkap Kolonel Unang.

Untuk diketahui, Liga Santri yang digagas oleh Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Dudung Abdurachman itu rencananya akan digelar pada pertengahan Juni mendatang. Bahkan, pelaksanaan event tersebut turut melibatkan berbagai pihak hingga stakeholder terkait lainnya. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Gelar Halal Bihalal, Perumda Tirta Kanjuruhan Kumpulkan Kajaran Karyawan dan Direksi

MALANG, SMNNews.co.id - Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Kanjuruhan menggelar acara Halal Bihalal dan pembinaan pegawai bersama Dewan Pengawas. Kegiatan ini berlangsung selama 2...

Polres Malang Bongkar Pabrik Narkoba Rumahan Terbesar di Jatim

MALANG, SMNNews.co.id - Aparat Kepolisian Resor Malang, Polda Jatim, berhasil mengungkap praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Pabrik narkoba...

Knalpot Brong Resahkan Warga Desa Pandan, Personel Gabungan Satlantas Polres Pamekasan Gelar Penertiban

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Personil Gabungan Satlantas Polres Pamekasan dan Polsek Galis melakukan Penertiban pelanggaran Knalpol tidak standar atau Knalpot Brong dan pelanggaran kasat mata...