HomeTNIDanrem 082/CPYJ Pimpin Technial Meeting Liga Santri

Danrem 082/CPYJ Pimpin Technial Meeting Liga Santri

Kota Mojokerto, SMNNews.co.id- Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf Unang Sudargo memimpin pelaksanaan technical meeting Liga Santri piala KSAD pada tingkat Korem.

Technial meeting itu membahas soal teknis dan penyamaan persepsi, sekaligus memberikan pembekalan selama pelaksanaan pertandingan liga santri.

“Pelaksanaan Liga Santri ini diikuti oleh Sembilan klub juara Liga Santri di tingkat Kodim. Itu rencananya akan dibuka pada tanggal 25 Juli di Gor Ahmad Yani, Kota Mojokerto,” kata Danrem. Jumat, 22 Juli 2022.

Selama pertandingan itu, Danrem menghimbau semua peserta untuk tetap mengutamakan sportifitas. Pasalnya, digelarnya kejuaraan itu ditujukan untuk mencari bibit atlet di lingkungan pondok pesantren.

“Untuk tim pemenang tingkat Korem, akan mewakili ke tingkat Kodam. Itu nantinya akan digelar TC di Mojokerto, dan diberangkatkan ke Surabaya selang tiga hari sebelum pembukaan,” ungkap Kolonel Unang. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Gelar Halal Bihalal, Perumda Tirta Kanjuruhan Kumpulkan Kajaran Karyawan dan Direksi

MALANG, SMNNews.co.id - Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Kanjuruhan menggelar acara Halal Bihalal dan pembinaan pegawai bersama Dewan Pengawas. Kegiatan ini berlangsung selama 2...

Polres Malang Bongkar Pabrik Narkoba Rumahan Terbesar di Jatim

MALANG, SMNNews.co.id - Aparat Kepolisian Resor Malang, Polda Jatim, berhasil mengungkap praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Pabrik narkoba...

Knalpot Brong Resahkan Warga Desa Pandan, Personel Gabungan Satlantas Polres Pamekasan Gelar Penertiban

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Personil Gabungan Satlantas Polres Pamekasan dan Polsek Galis melakukan Penertiban pelanggaran Knalpol tidak standar atau Knalpot Brong dan pelanggaran kasat mata...