HomeTNIDanrem 082/CPYJ Pimpin Technial Meeting Liga Santri

Danrem 082/CPYJ Pimpin Technial Meeting Liga Santri

Kota Mojokerto, SMNNews.co.id- Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf Unang Sudargo memimpin pelaksanaan technical meeting Liga Santri piala KSAD pada tingkat Korem.

Technial meeting itu membahas soal teknis dan penyamaan persepsi, sekaligus memberikan pembekalan selama pelaksanaan pertandingan liga santri.

“Pelaksanaan Liga Santri ini diikuti oleh Sembilan klub juara Liga Santri di tingkat Kodim. Itu rencananya akan dibuka pada tanggal 25 Juli di Gor Ahmad Yani, Kota Mojokerto,” kata Danrem. Jumat, 22 Juli 2022.

Selama pertandingan itu, Danrem menghimbau semua peserta untuk tetap mengutamakan sportifitas. Pasalnya, digelarnya kejuaraan itu ditujukan untuk mencari bibit atlet di lingkungan pondok pesantren.

“Untuk tim pemenang tingkat Korem, akan mewakili ke tingkat Kodam. Itu nantinya akan digelar TC di Mojokerto, dan diberangkatkan ke Surabaya selang tiga hari sebelum pembukaan,” ungkap Kolonel Unang. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

SiapBergerak Bersama Bhayangkari Polda Metro Jaya Kembali Kirim Relawan dan Bantuan ke Cianjur

JAKARTA, SMNNews.co.id – Bertempat di Lapangan Direktorat Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Metro Jaya, SiapBergerak bersama Bhayangkari Polda Metro Jaya kembali bergerak menuju Cianjur untuk...

Pelaku Begal Payudara Resahkan Ibu-ibu Trawas Berhasil Diringkus Polres Mojokerto

MOJOKERTO, SMNNews.co.id - Pelaku begal payudara berinisial EDW yang meresahkan kaum wanita terutama ibu-ibu di Mojokerto berhasil diringkus Polres Mojokerto. EWD merupakan warga Desa Penanggungan, Kecamatan...

Telan Anggaran Hingga Ratusan Juta, Peserta Ujian Tulis Perangkat Desa Tiron Diwarnai Kelaparan

MADIUN, SMNNews.co.id - Anggaran biaya pengisian perangkat desa Tiron yang dibebankan APBDes hingga ratusan juta rupiah dikeluhkan beberapa peserta saat melaksanakan ujian tulis. Pasalnya, ujian...