HomeTNIDanrem 083/Baladhika Jaya Pantau Kesiapan Stadion Noto Hadinegoro

Danrem 083/Baladhika Jaya Pantau Kesiapan Stadion Noto Hadinegoro

Jember, SMNNews.co.id- Menjelang pertandingan Liga Santri di wilayah teritorial Korem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo melakukan peninjauan kesiapan Stadion Noto Hadinegoro, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Beberapa fasilitas yang ada di Stadion itu tak luput dari adanya pantauan yang dilakukan langsung oleh Kolonel Yudhi.

Selain kesiapan sarana dan prasarana, Danrem juga melakukan pengecekan terhadap kesiapan personel Kodim. Bahkan, dirinya juga menyempatkan diri untuk memberikan pengarahan terhadap beberapa personel di Koramil Patrang.

“Semua personel harus melakukan persiapan sebaik mungkin untuk mendukung kelancaran liga itu,” kata Danrem. Kamis, 28 Juli 2022.

Selain soal kesiapan menjelang pelaksanaan Liga Santri, dirinya juga mengungkapkan jika Satuan Kewilayah merupakan garda terdepan dalam upaya melakukan pembinaan teritorial dalam mewujudkan RAK yang tangguh.

“Terutama itu bagi Babinsa. Sebab, Babinsa merupakan alat utama teritorial yang selalu dekat dengan masyarakat,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

BERITA LAINYA

Ratusan Warga Pohuwato Gorontalo Gelar Doa Bersama untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

POHUWATO, SMNNews.co.id - Doa terus mengalir untuk para korban tragedi Stadion Kanjuruhan Malang. Diantaranya dari masyarakat Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo. Ratusan orang menggelar doa bersama...