HomeKISI-KISIDanrem 083/Baladhika Jaya Terima Kunjungan 15 Taruni Akademi Militer Tingkat IV

Danrem 083/Baladhika Jaya Terima Kunjungan 15 Taruni Akademi Militer Tingkat IV

 

Kunjungan 15 Taruni Akademi Militer tingkat IV.

Malang, suaramedianasional.co.id – Selama memasuki masa On The Joob Training, para Taruni tingkat IV, terus diminta untuk memperluas wawasan, hingga keahlian sesuai kecabangan (Korps) masing-masing para Taruni. Bahkan, berbagai kunjungan pun dilakukan oleh guna meningkatkan upaya tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh 15 Taruni Akademi Militer tingkat IV saat ini, Rabu, 24 April 2019, di ruangan kerja Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo.

Dalam kunjungan tersebut, para Taruni mendapatkan beberapa pembekalan yang diberikan langsung oleh Kolonel Bagus. Selain pembekalan mengenai Satuan wilayah Korem, para Taruni juga mendapatkan pemahaman mengenai berbagai aspek kemiliteran yang nantinya wajib dilakukan oleh para Taruni.

“Taruni ini, merupakan generasi ataupun kader penerus bangsa. Sehingga para Taruni ini harus banyak belajar dan menggali potensi dirinya masing-masing sesuai wawasan yang di dapatkannya selama mengikuti OJT,” ujar mantan Danyonif 514/Raider ini.

Tidak hanya itu saja, dalam kunjungan itu, Danrem juga memberikan kesempatan terhadap para Taruni untuk mengajukan berbagai pertanyaan yang dinilai bisa dijadikan masukan positif bagi para Taruni.

“Ini dimaksudkan supaya setelah berkunjung ke Korem, para Taruni mendapatkan pengetahuan. Terutama dengan situasi kondisi wilayah, serta mengenai aplikasi kepemimpinan sebagai calon generasi penerus bangsa,” tandasnya. (*)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...