HomeKISI-KISIDanrem Bhaskara Jaya Buka Puasa Bersama anak Yatim Piatu di Kodim 0816/Sidoarjo

Danrem Bhaskara Jaya Buka Puasa Bersama anak Yatim Piatu di Kodim 0816/Sidoarjo

Suasana menjelang buka puasa, Danrem Bhaskara Jaya di Kodim 0816/Sidoarjo

Sidoarjo, suaramedianasional.co.id – Danrem 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Inf Sudaryanto, S. E, menggelar acara buka puasa bersama dengan anak yatim piatu di wilayah Kodim 0816/Sidoarjo. Senin, 20 Mei 2019.

Acara buka puasa yang dipusatkan di Masjid Baiturrohim tersebut, juga melibatkan pihak Kodim 0816/Sidoarjo, termasuk diantaranya Dandim 0816/Sidoarjo, Letkol Kav Arif Cahyo Widodo.

Dijelaskan Danrem, memasuki bulan suci ramadhan saat ini, merupakan salah satu momen penting dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan. “Kalau iman meningkat, otomatis ibadah kita juga meningkat. Inilah yang dikatakan kalau ibadah ramadhan kita berhasil,” ujarnya.

Tak lupa, dihadapan prajurit serta puluhan anak yatim piatu di lokasi itu, pejabat nomor satu di tubuh Makorem tersebut juga menghimbau untuk terus memperkuat Persatuan dan Kesatuan.

“Perlu di simak, pada saat ini bangsa kita perlu mendapatkan perhatian lebih. Kita perlu meningkatkan peran dan berbuat untuk menumbuhkan rasa kecintaan rakyat terhadap bangsa. Kita sebagai sebagai prajurit, harus berbuat banyak bagi bangsa,” pintanya. (*)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Wakapolres Pamekasan Pimpin Rakor Lintas Sektoral Operasi Ketupat Semeru 2024

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Jelang dilaksanakan Operasi Ketupat Semeru Tahun 2024, Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pamekasan, dipimpin Wakapolres Pamekasan Kompol Andy Purnomo menggelar rapat koordinasi...

Polres Blitar Kota Amankan Dua Pelajar Perakit dan Penjual Bahan Petasan

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Kepolisian Resor Blitar Kota, melalui kegiatan operasi Cipta Kondisi dan Penyakit Masyarakat 2024 menyita tiga kilogram bahan peledak, beberapa selongsong...

Kapolres Blitar Terima Audensi PSHT Cabang Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - Kapolres Blitar AKBP Wiwit Andisatria menerima audensi Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kabupaten Blitar, Sampaikan kepengurusan baru dan meminta bisa...