Dansatgas Tinjau Rabat Jalan, Kekurangan Material Hanya Kendala Jalan Akses Dropping

Dansatgas Tinjau Rabat Jalan, Kekurangan Material Hanya Kendala Jalan Akses Dropping

Trenggalek, suaramedianasional.co.id – Dansatgas TMMD , Lerkol Inf Dodik Novianto menegaskan bahwa kekurangan bahan material bukan karena faktor manusia. Melainkan hanya karen akses dropping menuju titik lokasi sangat jelek. Sehingga masa dropping terkendala waktu. Yang seharusnya bisa dikirim sekarang, justru harus tertunda beberapa jam.

Maka untuk meastikan itu, pihaknya terus melakukan kordinasi dengan sopir truk dan pemilik toko nbangunnana. Agar pengirimannya bisa lebih pagi dan lebih awal.

“jelas kita periksa, apakah pemilik toko bangunan sudah kirim apa belum, “jelasnya.

Diketahui, Rabat jalan yang ada di Desa Dompyong, Kecamatan Bendungan, Trenggalek sangat dijadikan andalan. Sebab tanpa mesin dompeng yang ada dipastikan pengerjaan tidak akan cepat selesai.

Mesin dompeng ini nsebagai pengegrak molen. Molen mengaduk campuran bahan semen dan pasir serta air yang akan dipergunakan untuk trabat jalan. Sehingga kalau mensinnya rusak maka dipastikan rabat jalan akan terhenti.

Sertu Panidi, selaku operator mesin domepng mengaku bahwa dirinya sangat menyaipakanalat ini untuk pengrjaan abat jalan.menyaipakanalat ini untuk pengrjaan abat jalan segala kerusakan yang ditimbulkan akan segera diperbaiki. Sebab, kalau sampai rusak parah maka dipastikan penegrjaan TMMD ini akan terkndala dan semakin lama. . Senin (29/7). (pendim).