HomeTNIDansatgas TMMD 0429/Lamtim Tinjau Kesiapan Jelang Kunjungan Tim Wasev

Dansatgas TMMD 0429/Lamtim Tinjau Kesiapan Jelang Kunjungan Tim Wasev

Dansatgas TMMD 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto saat cek kesiapan sasaran fisik TMMD ke-117

PALEMBANG, SMNNews.co.id – Menjelang kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Mabesad Dansatgas TMMD ke-117 Kodim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, cek kesiapan sasaran fisik, Jum’at (28/7/2023).

Turut mendampingi Dansatgas, Danramil 429-10/Labuhan Maringgai Kapten Inf. H. Gustian, Pasiter Kodim 0429/Lamtim Lettu Kav. Aprizal, Dan SSK Lettu Inf. Sugiri, Kabid Cipta Karya Lamtim Bambang Sutrisno.,S.Sos serta Kades Sumber Marga Rosid.

Dansatgas menjelaskan kegiatan ini dilakukan dalam rangka memaksimalkan kesiapan saat kunjungan oleh Tim Wasev ke sejumlah sasaran TMMD ke-117.

“Persiapan yang matang dan optimal harus dilakukan karena ini akan menjadi momen bersejarah untuk Desa Sumber Marga yang berada diwilayah Kecamatan Way Jepara dalam kegiatan TMMD ke-117 Kodim 0429/Lamtim pada tahun 2023”, ungkapnya.

Masih dikatakan Dansatgas, pada saat kunjungan Tim Wasev, selain menerima paparan terkait kegiatan TMMD serangkaian kegiatan juga akan dilaksanakan.

“Beberapa titik lokasi sasaran fisik yang kami tinjau hari ini semua berjalan sesuai dengan rencana, hanya tinggal finishing. Nanti mulai dari kegiatan fisik dan non fisik akan ditinjau, semoga berjalan dengan aman serta lancar sehingga Tim Wasev mendapatkan apa yang di harapkan pada pelaksanaan TMMD ke-117 Kodim 0429/Lamtim”, pungkas Letkol Czi Indra Puji Triwanto.

Pada kesempatan yang sama Kades Sumber Marga, Rosid mengaku siap mendukung dan mensukseskan Kunjungan Tim Wasev di Desanya.

“Kami atas nama masyarakat Sumber Marga siap mendukung kegiatan TMMD Kodim 0429/Lamtim termasuk acara kunjungan Tim Wasev. Karena kesuksesan TMMD adalah kesuksesan Desa Kami juga,” tegas Rosid.

Sebagai informasi kunjungan Tim Wasev dari Mabes TNI AD direncanakan berlangsung pada tanggal 3 Agustus 2023 mendatang. (jhoni)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Resmikan Kantor DPD IPK Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan yang berada di Komplek Graha...

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten...

Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 Mulai Disosialisasikan, Ini Kata Pj Bupati Jombang!

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 di pendopo Kabupaten Jombang pada Selasa...