HomeTNIDari TMMD Ini hasil Jerih payah yang kita emban selama 1 Bulan

Dari TMMD Ini hasil Jerih payah yang kita emban selama 1 Bulan

Lamongan, SMNNews.co.id – Tentara Nasional Indonesia (TNI), tentara yang berasal dari rakyat, berjuang bersama rakyat, dan kelak kembali menjadi rakyat.

Dengan program TMMD Reg 109 Kodim 0812 Lamongan, secara aktual dan faktual telah mampu menyelesaikan tugas yang diembannya dengan sukses.

Selain itu di tengah tengah masyarakat Desa Tebluru satgas TMMD Reg 109 ini juga mampu memanifestasikan jati diri TNI sebagai tentara Rakyat, Tentara Pejuang, Tentara Nasional dan Tentara Profesional, senantiasa harus manunggal dengan rakyat serta mengedepankan kepentingan masyarakat, Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia di atas segala-galanya.

Pada pelaksanaan TMMD di Desa Kecamatan Solokuro Kab Lamongan, telah terbukti hasilnya, tidak hanya sasaran fisik saja, akan tetapi menjadikan TMMD tersebut sebagai wadah yang menghasilkan output multidimensi berbagai karya non fisik termasuk memupuk rasa kebersamaan antara anggota Satgas TMMD dengan masyarakat Desa tebluru.

Banyak masyarakat Desa Tebluru berharap dan meminta untuk menyelenggarakan program TMMD ini di wilayah desanya lagi, hal ini disampaikan langsung kepada Satgas TMMD Reg 109.

Kodim 0812/Lamongan pada pelaksanaan TMMD reg 109 tahun 2020 ini mencapai hasil yang sangat memuaskan dan dinilai oleh berbagai kalangan telah meraih keberhasilan yang signifikan.

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Polsek Doko Laksanakan Giat Jumat Curhat di Masjid Baitun Nuur Desa Plumbangan

BLITAR, SMNNews.co.id - Polsek Doko melaksanakan giat Jumat Curhat di Masjid Baitun Nuur Desa Plumbangan, Kecamatan Doko, Jumat (19/04/2024). Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas...

Kapolsek Larangan dan Anggota Datangi TKP Dugaan Seseorang Bunuh Diri

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Kapolsek Larangan Iptu Kadarisman, bersama anggotanya mendatangi TKP dugaan seseorang bunuh diri di Dsn. Kendal Ds. Blumbungan Kec. Larangan Kab. Pamekasan,...

Pandangan Umum Fraksi DPRD Kabupaten Blitar Tanggapi 3 Ranperda Usulan Bupati Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Blitar menanggapi 3 (tiga) Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) usulan Bupati. Tanggapan itu dikemas dalam Rapat Paripurna dengan agenda...