HomeBERITADeklarasi Mas Dion Calon Bupati Pasuruan 2024 Bersama 1000 SRIKANDI

Deklarasi Mas Dion Calon Bupati Pasuruan 2024 Bersama 1000 SRIKANDI

Relawan SRIKANDI foto bersama Sudiono Fauzan Calon Bupati Pasuruan 2024

PASURUAN, SMNNews.co.id – Sudiono Fauzan atau yang kerap disapa dengan sebutan Mas Dion merupakan sosok yang merakyat dan dikenal masyarakat Kabupaten Pasuruan. Saat ini di Kampung mangga alpukat, Rombo kulon, Rembang, Pasuruan tengah digelar Deklarasi Mas Dion Calon Bupati Pasuruan 2024 bersama 1000 SRIKANDI, Minggu (23/7/2023).

SRIKANDI sendiri merupakan sebutan nama relawan, yang artinya adalah Satuan Relawan Inti Kancane Mas Dion. Beranggotakan 1000 relawan memadati Kampung mangga alpukat, dengan nuansa hijau putih sangat cerah dipandang mata. Diketahui, SRIKANDI yang beranggotakan 1000 relawan ini berencana melaksanakan ziarah ke wali lima.

Sebelum pemberangkatan, SRIKANDI melaksanakan apel yang dipimpin langsung oleh Sudiono Fauzan. Usai apel, para SRIKANDI berfoto bersama dan mendukung Mas Dion menjadi Bupati Pasuruan 2024.

Dalam keterangannya, Ning Lilik Wasito selaku Ketua SRIKANDI mengatakan bahwa pihaknya mendukung Mas Dion menjadi Bupati Pasuruan karena latar belakang Mas Dion, Santri, Familiar, Merakyat, Luar biasa, Multitalent.

Ia juga berharap dengan terbentuknya 1000 SRIKANDI saat ini kedepannya bisa bertambah lagi menjadi 10.000 relawan yang tersebar di Kabupaten Pasuruan yang mendukung Mas Dion menjadi Bupati Pasuruan.

“Kami berharap dari 1000 relawan ini menjadi 10.000 relawan, kami juga mengharapkan jika Mas Dion menjadi Bupati Pasuruan bisa menjadikan Kabupaten Pasuruan lebih baik lagi. Karena Mas Dion sosok yang dekat dengan rakyat, kami yakin Insyaallah nanti Kabupaten Pasuruan lebih baik lagi,” harapnya.

Sementara itu, Sudiono Fauzan sangat berterimakasih sekali kepada relawan SRIKANDI Pasuruan yang saat ini menyatakan deklarasi dan dihadiri oleh 1000 relawan SRIKANDI.

“Saya sangat berterimakasih kepada relawan SRIKANDI yang saat ini menyatakan deklarasi. Terimakasih sudah mensupport saya untuk maju di Pilkada 2024 menjadi calon Bupati Pasuruan dari Partai Kebangkitan Bangsa. Ini menjadi motivasi tersendiri dan semangat bagi saya untuk melangkah ke depan berkolaborasi serta merangkul seluruh komponen masyarakat untuk kontestasi di Pilkada 2024,” tandasnya. (an)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Warga Perumahan Tanjung Sari Regency Kota Blitar Laksanakan Kurban Sapi dan Kambing di Masjid Miftahul Huda

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Pada hari raya Idul Adha tahun 2024, warga Perumahan Tanjung Sari Regency, Kota Blitar, melaksanakan kegiatan korban dengan menyumbangkan hewan...

Agus Sriyanto Mundur dari Komisoner, KPU Ngawi Tunggu Pengganti

NGAWI, SMNNews.co.id - Hanya hitungan hari usai dilantik, Agus Sriyanto anggota Komisioner KPU Ngawi mundur. Sebelumnya, dia disoroti karena melanggar syarat pendaftaran yang menyebut...

Hari Raya Idul Adha, Pemkab Blitar Bagikan 11 Ekor Sapi Kurban ke 6 Kecamatan

BLITAR, SMNNews.co.id - Memperingati hari raya Idhul Adha 1445 h 2024 masehi Pemkab Blitar membagikan 11 ekor sapi ke 4 kecamatan, dari 11 ekor...