HomeTNIDemi Mendapatkan Pengobatan, Babinsa Akah Jemput Dan Gendong Warga

Demi Mendapatkan Pengobatan, Babinsa Akah Jemput Dan Gendong Warga

Klungkung, SMNNews.co.id- Dedikasi, kepedulian serta pelayanan terbaik Babinsa jajaran Kodim Klungkung terhadap masyarakat di wilayah teritorialnya memang tak perlu diragukan lagi.

Dalam berbagai kegiatan, satuan di bawah pimpinan Letkol Inf Armen, S. Ag., M. Tr. (Han) ini selalu memiliki cara untuk membantu meringankan kesulitan masyarakatnya.

Saat ditemui, Sertu Nengah Sudiarsa mengatakan bahwa berlangsunganya pengobatan gratis ini tentu sangat diharapkan oleh warga. Namun nyatanya tidak semua warga dapat hadir di tempat ini karena alasan tertentu.

Seperti halnya yang dialami ibu Ni Ketut Simpen (81)  yang merupakan salah satu warga  binaannya di dusun Bungaye,  desa Akah yang mengalami cedera paha dan mata kaki.

“Pengobatan gratis ini tentu sangat diharapkan beliau, namun dengan kondisi cederanya  tidak memungkinkan bagi Ibu Ketut untuk datang ke lokasi ini,” terangnya.

Oleh karena itu, dirinya berinisiatif untuk menjemput beliau di rumahnya dan membawa ke lokasi ini, agar ibu Ketut mendapatkan pemerikasaan maupun penangan terhadap sakitnya.

Kesigapan dan ketulusan Sertu Nengah pun diapresiasi Dandim 1610/Klungkung  Letkol Inf Armen, S. Ag., M. Tr. (Han) yang hadir pula dalam kegiatan tersebut.

“Inilah wujud pengabdian terbaik, tulus dan ikhlas TNI, khususnya  Babinsa jajaran Kodim Klungkung kepada rakyat,” ucapnya. *

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Polres Pasuruan Gelar Patroli Rutin Cipta Kondisi Menjelang Sahur

PASURUAN, SMNNews.co.id - Guna tetap menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, Polres Pasuruan melaksanakan Patroli rutin Cipta Kondisi tiap malam menjelang Sahur dan Antisipasi Bencana...

Bupati Blitar Buka Bazar Ramadan 1445 H, Wujud Kepedulian Pemkab Blitar Terhadap IKM/UMKM

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah membuka secara resmi Bazar Ramadan 1445 H/2024 M, bertempat di Gazebo Aloon-aloon Kanigoro Kabupaten Blitar, Selasa (19/03/2024)...

Jelang Buka Puasa, Personel Samapta Polres Pohuwato Lakukan Pengaturan Arus Lalu Lintas di Sekitar Pasar Marisa

POHUWATO, SMNNews.co.id - Personel Samapta Polres Pohuwato melaksanakan pengaturan di jalan raya kompleks pasar Marisa kec. Marisa kab. Pohuwato, Senin (18/03/2024). Pelaksanaan tugas pengaturan arus...