HomeBERITADemo di Depan Kantor BRI Sampang Ricuh, Dua Masa Aksi di Amankan...

Demo di Depan Kantor BRI Sampang Ricuh, Dua Masa Aksi di Amankan Polisi

Demo di Depan Kantor BRI Sampang yang sempat ricuh

SAMPANG, SMNNews.co.id – Ratusan Masa aksi yang mengatas namakan Aliansi Masyarakat dan Simpatisan Desa Gunung Rancak, mendatangi kantor Bank Rakyat Indonesia (BRI) Sampang sempat ricuh, Senin (4/12/2023).

Unjuk Rasa yang di ikuti elemen masyarakat Desa Gunung Rancah memanas, karena pihak Bank Rakyat Indoneia (BRI) Sampang tidak mau menandatangani tuntutan masa dan tidak memberikan Data Bantuan langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahun 2020 di Desa Gunung Rancak, yang saat ini kasus tersebut sudah diproses Kejaksaan Negeri Sampang dan sudah ditetapkan satu orang tersangka.

Pantauan wartawan media SMNNews.co.id di lokasi, saat kejadian tersebut, masa aksi sempat memaksa kepolisian mundur untuk menyegel pintu gerbang Kantor BRI Sampang, disitulah terjadi saling dorong antara Kepolisian dan masa aksi yang mengakibatkan salah satu masa melempar Pembatas Jalan (Road Barriers), serta memukul anggota kepolisian mengenai lengannya.

Akibat dari kejadian itu, Kepolisian Polres Sampang mengamankan dua warga yang melakukan pemukulan dan pelemparan Pembatas Jalan (Road Barriers).

Sementara itu menurut Kapolres Sampang AKBP Siswantoro di sela-sela selesai aksi membenarkan, telah mengamakan dua masa aksi.

“Karena ini sudah menyalahi aturan, melakukan tindakan anarkis maka kami mengamankan dua seseorang masa aksi yang menjadi provokator,” ucap Kapolres Sampang. (malik)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Terkait Tunda Bayar, Kadiskominfotiks Rokan Hilir: Kami Pihak Pemkab Sedang Memprosesnya

ROKAN HILIR, SMNNews.co.id - Menyikapi proses kegiatan 2023 yang terkena tunda bayar, Kadiskominfotiks Rokan Hilir Indra Gunawan, memberikan jawaban terkait adanya berita di beberapa...

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara di Tingkat Kabupaten Parigi Moutong

PARIGI MOUTONG, SMNNews.co.id - Bertempat di kantor KPU Kabupaten Parigi Moutong, tengah berlangsung kegiatan Rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara di tingkat...

Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Suara Tingkat Kabupaten, Bupati Rokan Hilir Apresiasi Kinerja KPUD

ROKAN HILIR, SMNNews.co.id - Menghadiri rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara tingkat Kabupaten Rokan Hilir, Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong sangat mengapresiasi...