HomeTNIDengan Penuh Semangat, Warga Kampung Dorba Selalu Nantikan Pekerjaan Baru dalam Pembangunan...

Dengan Penuh Semangat, Warga Kampung Dorba Selalu Nantikan Pekerjaan Baru dalam Pembangunan TMMD

Sarmi, Papua – Warga Kampung Dorba Distrik Pantai Timur Kab. Sarmi selalu menantikan pekerjaan baru setiap harinya di lokasi TMMD 111 TA. 2021 Kodim 1712/Sarmi.

Dengan penuh semangat, warga selalu bekerja keras demi terselesaikannya sasaran fisik TMMD. Hari demi hari, semangat itu tak pernah pudar. Bahkan, warga Kampung Dorba selalu bertanya apa yang harus mereka lakukan besok.

Hal itu membuat Satgas TMMD Kodim 1712/Sarmi merasa bangga dan salut dengan semangat dan antusias warga menyambut program TMMD ini.

Sertu Erick, Satgas TMMD Kodim 1712/Sarmi, menyampaikan apresiasi tingginya kepada warga yang dengan suka rela membantu pelaksanaan TMMD dengan semangat.

“Semoga semangat ini bisa terus terjaga sampai dengan selesainya TMMD. Bahkan, setelah TMMD usai, diharapkan juga semangat kegotong-royongan yang selama ini diterapkan tetap terjaga dengan baik,” pungkasnya, Jumat, (25/6/21). (Pendim Sarmi)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...

Pipa PDAM Kota Malang Bocor dan Buat Jalan Ambrol, Satu Mobil Terperosok!

KOTA MALANG, SMNNews.co.id – Pipa PDAM yang terletak di perempatan Ranugrati Kota Malang jebol dan membuat jalan aspalnya ambrol. Hal ini menyebabkan satu mobil terperosok...