HomeTNIDepan Rumah Karno Sudah Disiapkan Hebel

Depan Rumah Karno Sudah Disiapkan Hebel

Lamongan, SMNNews.co.id – TNI Manunggal Membangun Desa atau yang lebih dikenal dengan TMMD merupakan persembahan TNI dalam ikut serta membangun masyarakat Indonesia yang tangguh dalam aspek peningkatan ekonomi warga dan juga pemerataan pembangunan.

Hal ini tentunya, segala persiapan dalam pelaksanaan pengerjaan, bahan material sudah dipersiapkan sebelumnya agar dalam pengerjaannya nanti tidak memakan waktu lama.
Seperti halnya yang ada di depan rumah Karno, warga Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan, sudah ada bahan material yang siap digunakan dalam pelaksanaan TMMD nanti.

Tentu saja hal ini menjadi kegembiraan tersendiri bagi Karno, karena sebentar lagi, rumah yang tidak layak huni menjadi rumah layak huni yang memiliki standar kesehatan.

“Wah seneng sekali karena rumah saya nanti akan dibangun oleh pak TNI. Saya tak lupa mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, semoga apa yang menjadi amal baik beliau dapat mendapatkan imbalan dari Allah S.W.T.,” kata Karno dengan wajah bahagia.

Sementara itu, Kades Hamtoro juga berpesan kepada Karno agar senantiasa bersyukur dan merawat hasil pemberian pembangunan yang dilakukan oleh program TMMD ini dengan sebaik-baiknya. (pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Jelang Mudik Lebaran 1445 H, Polres Pasuruan Kota Laksanakan Patroli Antisipasi Kecurangan SPBU dan Cek Ketersediaan Bahan Bakar

PASURUAN, SMNNews.co.id – Polres Pasuruan Kota melaksanakan patroli bersama dinas Metrologi Kota Pasuruan antisipasi kecurangan di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) dan...

Jelang Berakhirnya Operasi Pekat, Polsek Purwosari Berhasil Amankan Pelaku Penyimpan Bahan Peledak Mercon

PASURUAN, SMNNews.co.id - Unit Reskrim Polsek Purwosari yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Achmad Doni Meidianto, yang didampingi Kapolsek Purwosari AKP Hudi...

Wakapolres Pamekasan Pimpin Rakor Lintas Sektoral Operasi Ketupat Semeru 2024

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Jelang dilaksanakan Operasi Ketupat Semeru Tahun 2024, Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pamekasan, dipimpin Wakapolres Pamekasan Kompol Andy Purnomo menggelar rapat koordinasi...