HomeTNIDharma Pertiwi Cabang Mojokerto Gencarkan Jumat Berkah

Dharma Pertiwi Cabang Mojokerto Gencarkan Jumat Berkah

Mojokerto, SMNNews.co.id- Jumat berkah mulai dilakukan oleh Dharma Pertiwi Koordinator Cabang Mojokerto. Jumat berkah itu, dilakukan di empat titik lokasi.

Kegiatan itu, diprakarsai langsung oleh Ketua Persit Korem 082/CPYJ, Lina Unang Sudargo beserta pengurus dan Ketua Pia Ardya Garini Sat Radar 222, Jombang.

Setidaknya, terdapat ratusan dus nasi kotak yang telah disediakan dalam kegiatan Jumat berkah itu. Selain menyasar Panti Asuhan Putra Prajurit, kegiatan itu juga menyasar beberapa lokasi yang sering dijadikan tempat mangkal para tukang becak dan beberapa tempat umum lainnya.

“Jumat berkah ini sebagai bentuk perhatian dari Ketua Dharma Pertiwi, ibu Hetty Andika Perkasa,” ujar Lina Unang Sudargo.

Diharapkan, dengan adanya makanan yang diberikan oleh pihak Dharma Pertiwi Mojokerto itu, nantinya bisa dinikmati oleh masyarakat yang saat ini sedang menjalankan ibadah puasa.

“Meski tidak seberapa, kami berharap pemberian kami itu bisa sangat bermanfaat,” tandasnya. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Tabligh Akbar

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Asahan gelar Tabligh Akbar dalam rangka hari jadi Kabupaten Asahan ke-78 Tahun 2024 bertempat di Mesjid Agung Achmad Bakrie...

Momen Idul Fitri, Kejari Pasaman Gelar Halal Bihalal dan Silaturahmi

PASAMAN, SMNNews.co.id - Momen hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah kali ini, Kejaksaan Negeri Pasaman gelar open house sembari jalin silaturahmi dengan seluruh komponen...

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Bahas Dua Agenda Penting

BLITAR, SMNNews.co.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blitar menggelar rapat paripurna, bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Kamis (18/04/2024). Rapat Paripurna yang...