HomeBERITADi Bulan yang Penuh Berkah, Persatuan Wartawan "MIO" Media Online Jombang Berbagi...

Di Bulan yang Penuh Berkah, Persatuan Wartawan “MIO” Media Online Jombang Berbagi Takjil

Persatuan Wartawan Media Independen Online (MIO) Indonesia Kabupaten Jombang

JOMBANG, SMNNews co.id – Berbagi takjil di bulan Ramadhan merupakan kegiatan yang sangat berharga untuk melipatgandakan amal kebaikan serta kesempatan untuk membahagiakan orang yang berbuka puasa. Seperti Halnya yang dilakukan oleh Persatuan Wartawan yang tergabung dalam Organisasi Media Independen Online (MIO) Indonesia Kabupaten Jombang Jawa timur, melaksanakan, kegiatan berbagi takjil, Jum’at (22/04/2022).

Acara pembagian takjil tersebut dimulai pada pukul 17.00 WIB dengan titik kumpul di depan kantor MIO Jombang, terletak dikawasan Tirta Wisata yang digunakan sebagai tempat pembagian takjil.

Totok Agus Harianto selaku Ketau Organisasi MIO sekaligus selaku Koordinator kegiatan mengatakan, “Kegiatan berbagi takjil ini merupakan salah satu bagian dari kegiatan sosial Organisasi Media Independen Online Indonesia Kabupaten Jombang.

“Kegiatan Berbagi Takjil ini akan dilaksanakan selama satu minggu kedepan hingga tanggal 29/04/2022 mendatang.

Kegiatan terakhir nanti akan kita lanjutkan dengan kegiatan berbagi ceria bulan Ramadhan 1443 H.

“Adapun tempat yang kita gunakan pada hari ini yaitu di depan Kantor MIO Jombang, dengan menyasar seluruh pengguna jalan yang sedang melintas serta masyarakat sekitar, sebanyak 300 bungkus takjil dengan cepat habis terbagikan untuk kegiatan berikutnya kita akan tambah lagi jumlahnya.

“Semua pengurus dan anggota yang ikut dalam kegiatan sangat semangat sekali karena bisa merasakan indahnya berbagi dalam nuansa ramadhan,” ucapnya.

Totok juga menambahkan, “Tujuan dari kegiatan ini untuk menjalin tali silaturahmi terhadap sesama awak media sekaligus untuk peduli terhadap sesama yang sedang melakukan perjalanan jauh dan sedang menjalankan ibadah puasa”.

“Harapan kami semoga kegiatan kita saat ini bisa membawa keberkahan dan bermanfaat serta dapat membatu saudara kita yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan 1443,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut keluarga besar Media Independent Online (MIO) Indonesia kabupaten Jombang mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan dan selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1443 H / 2022 M, mohon maaf lahir dan batin. (pj)

BERITA TERBARU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA