HomeEKBISDi Madiun, MMKSI Luncurkan New Colt L300 yang Irit Namun Bertenaga

Di Madiun, MMKSI Luncurkan New Colt L300 yang Irit Namun Bertenaga

New Colt 300 Sita perhatian saat dikenalkan ke warga Madiun, Rabu (26/7/2022)

MADIUN, SMNNews.co.id – Ratusan orang hadir dalam acara customer gathering yang diadakan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonensia (MMKSI) di Hotel Aston, Kota Madiun, Rabu malam (26/7/2022).

Acara tersebut sekaligus memperkenalkan armada terbaru keluaran Mitsubishi jenis kendaraan niaga ringan New Colt L300 yang secara umum telah dipasarkan di Indonesia pada 28 Juni 2022 lalu secara virtual.

“Pada kesempatan malam ini kami ingin mengenalkan produk unggulan kami kepada para konsumen loyal kami terutama di wilayah Madiun raya, armada terbaru keluaran Mitsubishi yaitu New Colt L300 yang memiliki sejumlah keunggulan dari generasi sebelumnya.” ujar Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Dia juga menyebutkan, acara bertajuk  New Colt L300 5uper Launch – Customer Garthering dilaksanakan di 50 kota, termasuk salah satunya Kota Madiun. Acara ini ditujukan bagi para konsumen loyal L300 yang sudah lebih dari 40 tahun menjadi kendaraan angkut andalan dalam membantu bisnis para konsumen.

“Mitsubishi sudah 40 tahun menemani konsumen dan kami berkomitmen selalu membuat produk berkualitas. Mitsubishi telah memiliki pangsa pasar sebesar 76 persen di Karisidenan Madiun dan berkontribusi satu persen untuk penjualan nasional MMKSI ,” tuturnya.

Sementara, Head of Sales & Marketing Planning & Operation Group MMKSI, Mukhamad Arwani menjelaskan New Colt L300 menggunakan mesin diesel baru yang sudah uero 4 serta memberi beberapa sentuhan dan penyegaran di beberapa fitur.

Sentuhan itu misalnya desain speedometer baru yang memberikan informasi lebih mudah dibaca. Kemudian, posisi speaker baru, yakni di door trim, memberikan kualitas suara yang lebih baik di dalam kabin.

“Jadi, New Colt L300 ini lebih irit, lebih bertenaga, muat lebih banyak, interior lebih nyaman, dan suku cadang yang melimpah serta mudah dicari dimana saja,” ungkapnya. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

BERITA LAINYA

Ditolak Berhubungan Badan, Kakek di Ngawi Aniaya Istri Lalu Bunuh Diri

NGAWI, SMNNews.co.id - Mata Kawiti (61 thn) warga Dusun Bungur, Desa Gelung, Kecamatan Paron, berkaca-kaca. Suaranya bergetar lirih, menahan sedan, juga sakit atas luka...