HomeTNIDibantu Warga, Satgas TMMD Angkat Material Kayu ke Lokasi

Dibantu Warga, Satgas TMMD Angkat Material Kayu ke Lokasi

Lamongan, SMNNews.co.id – Hari pertama TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 0812/Lamongan, di Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan, melakukan pekerjaan fisik dan non fisik.

Melalui Satuan Tugas (Satgas) TMMD Reguler ke-109 dengan masyarakat Desa Tebluru dalam melaksanakan percepatan pembangunan desa, merupakan wujud kerja nyata yang dirasakan langsung hasilnya oleh warga dengan tujuan lain untuk mensejahterakan masyarakat.

Peran serta masyarakat di lokasi pengerjaan fisik menurut Satgas TMMD ke 109, selalu bersemangat dan bergotong royong.

Terbukti, jarak lokasi pekerjaan sasaran fisik TMMD yang cukup jauh dan memerlukan tenaga ekstra untuk mengangkut material, sejumlah warga dengan ikhlas membantu TNI dengan membantu mengangkut bahan kusen ke kendaraan untuk di bawa ke lokasi.

Terlihat, seorang warga dengan senangtiasa membantu anggota satgas menaikkan material berupa kayu ke mobil, untuk dibawa menuju lokasi yang jaraknya sekitar 2 kilometer.

“Kami bantu TMMD ini dengan ikhlas, karena TNI juga sudah membantu warga kami dengan melakukan pembangunan di Desa Tebluru,” ujar Deni (39) warga yang ikhlas membantu TNI dan menggunakan sepeda motornya mengangkut material. (pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Gelar Halal Bihalal, Perumda Tirta Kanjuruhan Kumpulkan Kajaran Karyawan dan Direksi

MALANG, SMNNews.co.id - Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Kanjuruhan menggelar acara Halal Bihalal dan pembinaan pegawai bersama Dewan Pengawas. Kegiatan ini berlangsung selama 2...

Polres Malang Bongkar Pabrik Narkoba Rumahan Terbesar di Jatim

MALANG, SMNNews.co.id - Aparat Kepolisian Resor Malang, Polda Jatim, berhasil mengungkap praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Pabrik narkoba...

Knalpot Brong Resahkan Warga Desa Pandan, Personel Gabungan Satlantas Polres Pamekasan Gelar Penertiban

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Personil Gabungan Satlantas Polres Pamekasan dan Polsek Galis melakukan Penertiban pelanggaran Knalpol tidak standar atau Knalpot Brong dan pelanggaran kasat mata...