HomeBERITADiduga Dibunuh, Janda Muda Ditemukan Tewas Telanjang di Ladang Jagung

Diduga Dibunuh, Janda Muda Ditemukan Tewas Telanjang di Ladang Jagung

Evakuasi mayat perempuan yang diduga menjadi korban pembunuhan dari ladang jagung di Desa Banjarbanggi, Kecamatan Pitu.

NGAWI, SMN – Sesosok mayat perempuan berkulit resik, menggegerkan warga Desa Banjarbanggi, Kecamatan Pitu, (23/12/2019).

Sekitar pukul 08.00 WIB, mayat perempuan tersebut ditemukan oleh para pencari rumput, dalam keadaan telanjang bulat, dengan luka pada kepala dan bekas cekikan di leher.

Kuat dugaan, perempuan tersebut meruakan korban pembunuhan. Setelah melakukan identifikasi, polisi memastikan korban bernama Beladiar Ulul Azmi, warga RT 3/2 Dusun Kalang, Deza Ngale, Kecamatan Paron.

“Saat ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia, dengan luka di kepala dan bekas cekikan di leher,” ujar Kasatreskrim Polres Ngawi,  AKP Khoirul Hidayat.  

Jenasah Bela akhirnya dievakuasi dan dibawa ke RSUD dr Soeroto Ngawi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Menurut Kristian, salah satu warga Ngale yang merupakan kawan Bela mengatakan,  almarhumah selama ini dikenal ramah dan sosok single parent yang juga pekerja keras.

Menurut Kristian, selama ini juga Bela tidak kelihatan memiliki masalah karena bergaul biasa saja dengan teman dan kerabatnya. Bela juga pernah bekerja di Kota Ngawi sampai beberapa bulan lalu, di sebuah tempat makan. “Kami sangat berharap pelakunya cepat tertangkap,” ujarnya.

Rumah duka almarhumah di Dusun Kalang juga langsung penuh dengan pelayat yang berdatangan untuk menyampaikan bela sungkawa atas kematian tragis janda satu anak tersebut. (ari)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Polsek Doko Laksanakan Giat Jumat Curhat di Masjid Baitun Nuur Desa Plumbangan

BLITAR, SMNNews.co.id - Polsek Doko melaksanakan giat Jumat Curhat di Masjid Baitun Nuur Desa Plumbangan, Kecamatan Doko, Jumat (19/04/2024). Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas...

Kapolsek Larangan dan Anggota Datangi TKP Dugaan Seseorang Bunuh Diri

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Kapolsek Larangan Iptu Kadarisman, bersama anggotanya mendatangi TKP dugaan seseorang bunuh diri di Dsn. Kendal Ds. Blumbungan Kec. Larangan Kab. Pamekasan,...

Pandangan Umum Fraksi DPRD Kabupaten Blitar Tanggapi 3 Ranperda Usulan Bupati Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Blitar menanggapi 3 (tiga) Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) usulan Bupati. Tanggapan itu dikemas dalam Rapat Paripurna dengan agenda...