HomeBERITADiduga Sakit, Sopir Truk Ditemukan Meninggal di dalam Kabin Truknya

Diduga Sakit, Sopir Truk Ditemukan Meninggal di dalam Kabin Truknya

Proses evakuasi korban dari dalam truknya (sumber : SIN)

TUBAN, SMNNews.co.id – Seorang sopir truk bernama Marsudi Wirno (57), warga Kabupaten Sidoarjo ditemukan meninggal dunia di dalam kabin truknya. Kejadian itu terjadi di garasi truk di Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban pada Jumat (8/7/2022).

“Posisi korban duduk di kabin truk. Korban memakai baju polo motif loreng warna dan menggunakan sarung kotak-kotak warna coklat,” kata Kapolsek Jenu AKP Gunawan Wibisono, Jumat (8/7/2022).

Saksi yang juga rekan korban bernama Munasir (43), kepada polisi menjelaskan, pada Kamis (7/7/2022) sekitar pukul 21.00 WIB korban tiba di garasi truk milik warga setempat untuk mengtre muatan di PT SI.

Sekitar pukul 22.00 WIB korban kemudian berpamitan untuk tidur di dalam truk bernomor polisi B 9356 TYX. Korban juga berpesan kepada saksi agar dibawakan sarapan pagi keesokan harinya.

Kemudian pada Jumat (8/7/2022) sekitar pukul 06.30 WIB saksi datang membawakan sarapan kepada korban. Lalu saksi yang melihat korban masih di kabin truk mencoba membangunkan.

“Saat korban dibangunkan, korban tidak bergerak atau sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ungkap Gunawan.

Selanjutnya saksi menghubungi rekannya yang lain dan melapor kejadian tersebut ke Polsek Jenu. Dari hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga korban meninggal akibat sakit.

“Informasi dari keluarganya, korban punya riwayat penyakit jantung sudah tiga tahun terakhir,” pungkasnya. (sin/red)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Gelar Halal Bihalal, Perumda Tirta Kanjuruhan Kumpulkan Kajaran Karyawan dan Direksi

MALANG, SMNNews.co.id - Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Kanjuruhan menggelar acara Halal Bihalal dan pembinaan pegawai bersama Dewan Pengawas. Kegiatan ini berlangsung selama 2...

Polres Malang Bongkar Pabrik Narkoba Rumahan Terbesar di Jatim

MALANG, SMNNews.co.id - Aparat Kepolisian Resor Malang, Polda Jatim, berhasil mengungkap praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Pabrik narkoba...

Knalpot Brong Resahkan Warga Desa Pandan, Personel Gabungan Satlantas Polres Pamekasan Gelar Penertiban

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Personil Gabungan Satlantas Polres Pamekasan dan Polsek Galis melakukan Penertiban pelanggaran Knalpol tidak standar atau Knalpot Brong dan pelanggaran kasat mata...