HomeTNIDihadapan Purnawirawan TNI, Dandim Lamongan Komitmen Lanjutkan Perjuangan

Dihadapan Purnawirawan TNI, Dandim Lamongan Komitmen Lanjutkan Perjuangan

Lamongan, SMNNews.co.id- Letkol Arm Ketut Wira Purbawan berkomitmen akan melanjutkan perjuangan dalam menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI.

Hal itu, ditegaskan oleh Dandim dihadapan para Purnawirawan TNI yang ada di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur dalam acara HUT PPAD ke-20. Rabu (16/08/2023).

Kegiatan bertajuk Pengabdian kepada Bangsa dan Negara tak Boleh Berhenti itu dihadiri oleh sejumlah Purnawirawan TNI-AD, salah satunya Ketua DPAC PPAD Kabupaten Lamongan, Mayor (Purn) Sutrisno.

“Sangat terlihat, meskipun sudah Purna tapi semangat membara para Purnawirawan dan Veteran ini masih membara,” ungkap Dandim.

Sebagai generasi penerus, Dandim menegaskan jika dirinya akan terus melanjutkan perjuangan para Purnawiran dan Veteran dalam menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI.

“Tentunya sebagai generasi penerus, kita akan melanjutkan perjuangan para beliau,” jelasnya.

Sementara itu ditempa yang sama, Mayor (Purn) Sutrisno mengapresiasi komitmen yang disampaikan oleh Dandim tersebut. Bahkan, dirinya bakal memberikan dukungan dan konsisten untuk mensukseskan berbagai program yang ada di Kodim Lamongan.

“Tentunya kita akan berjalan bersama-sama dalam mensukseskan berbagai program dan menjaga keutuhan NKRI ini,” tegas Sutrisno. *

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Warga Perumahan Tanjung Sari Regency Kota Blitar Laksanakan Kurban Sapi dan Kambing di Masjid Miftahul Huda

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Pada hari raya Idul Adha tahun 2024, warga Perumahan Tanjung Sari Regency, Kota Blitar, melaksanakan kegiatan korban dengan menyumbangkan hewan...

Agus Sriyanto Mundur dari Komisoner, KPU Ngawi Tunggu Pengganti

NGAWI, SMNNews.co.id - Hanya hitungan hari usai dilantik, Agus Sriyanto anggota Komisioner KPU Ngawi mundur. Sebelumnya, dia disoroti karena melanggar syarat pendaftaran yang menyebut...

Hari Raya Idul Adha, Pemkab Blitar Bagikan 11 Ekor Sapi Kurban ke 6 Kecamatan

BLITAR, SMNNews.co.id - Memperingati hari raya Idhul Adha 1445 h 2024 masehi Pemkab Blitar membagikan 11 ekor sapi ke 4 kecamatan, dari 11 ekor...