HomeHUKUM DAN POLITIKDikawal Penggiat Anti Korupsi, Priarno Kembalikan Berkas Pendaftaran Cabup Blitar di DPC...

Dikawal Penggiat Anti Korupsi, Priarno Kembalikan Berkas Pendaftaran Cabup Blitar di DPC PDIP Kabupaten Blitar

Dikawal Penggiat Anti Korupsi, Priano mengembalikan berkas fromulir pendaftaran Cabup Blitar di DPC PDIP Kabupaten Blitar.

BLITAR, SMNNews.co.id – Pengacara Supriarno mengembalikan formulir pendaftaran pemilihan bacabup Kabupaten Blitar di kantor DPC PDIP Kabupaten Blitar, Selasa (14/05/2024). Priarno mengembalikan berkas tersebut dengan di iringi oleh jaranan dan puluhan simpatisannya.

Sejumlah tokoh pergerakan hadir dalam acara tersebut. Salah satunya pegiat anti korupsi Mohammad Trijanto yang terus mendampingi Priarno dalam proses administrasi pengembalian formulir di Kantor DPC PDIP.

Pengembalian formulir pendaftaran tersebut diterima oleh Ketua DPC PDIP Kabupaten Blitar Rijanto dan sejumlah pengurus. Setelah melakukan proses administrasi pengembalian formulir. Priarno melakukan jumpa pers dengan awak media.

Priarno mengatakan bahwa dirinya mengembalikan formulir pendaftaran calon bupati dari PDIP ini karena dorongan dari tokoh masyarakat dan tokoh pergerakan. Dirinya siap untuk bertarung jika nantinya memang telah mendapatkan rekom dari PDIP.

“Saya mengembalikan formulir pendaftaran ini dengan diantar tokoh pergerakan, salah satunya tokoh pergerakan anti korupsi mas Triyanto yang selalu mendukung penuh langkah saya untuk mendaftar lewat PDIP Kabupaten Blitar,” jelas Priarno.

Priarno juga menambah, bahwa jika memang dirinya nanti yang terpilih mendapatkan rekom dari PDIP, maka dirinya mantap untuk bertarung dalam pilkada Kabupaten Blitar.

“Motivasi dirinya untuk mendaftar lewat PDIP karena merupakan anggota partai PDIP sejak tahun 2000. Selain itu dirinya juga ingin membangun Blitar yang lebih baik,” pungkasnya. (bon)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Jamaah Haji Harus Tahu Ini, Vaksin Penting Demi Mengurangi Resiko Kematian!

SMNNews.co.id - Tercatat penyakit terbanyak yang menyebabkan jamaah haji meninggal dunia, ialah pneumonia, sepsis, syok kardiogenik, infark dan miokard akut (serangan jantung). Untuk mengurangi resiko...

Razia Balap Liar, Polisi Giring Puluhan Motor dan Pengendaranya dengan Berjalan Kaki ke Polres Pamekasan

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Polres Pamekasan kembali lakukan giat Razia Harkamtibmas Balap Liar dan Knalpot brong yang meresahkan masyarakat Pamekasan. Giat Harkamtibmas Balap Liar dan Knalpot...

Jaga Kondusifitas Keamanan, Polres Blitar Kota Amankan Puluhan Botol Miras Saat Patroli

KOTA BLITAR, SMNews.co.id - Polres Blitar Kota menggelar patroli rutin sebagai antisipasi gangguan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) apalagi saat event internasional yang ada...