HomeBERITADikunjungi Delegasi Pertamina, Wabup Blitar : BBM untuk Petani dan Nelayan Diperhatikan

Dikunjungi Delegasi Pertamina, Wabup Blitar : BBM untuk Petani dan Nelayan Diperhatikan

Wakil Bupati Blitar bersama Delegasi Pertamina

BLITAR, SMNNews.co.id – Wakil Bupati Blitar H. Rahmat Santoso, S.H., M.H menerima delegasi PT. Pertamina Patra Niaga Regional Jatim-Bali-Nusa Tenggara di Pendopo Ronggo Hadinegoro, Kamis (18/08/2022).

Dalam keteranganya Wakil Bupati berharap program dan kebijakan Pertamina diminta selalu berpihak pada rakyat. Pria yang kerap disapa Makde Rahmat ini juga menekankan jika di Kabupaten Blitar ini sektor pertanian dan perikanan juga bergantung pada BBM.

“Saya berharap kebijakan maupun program pertamina berpihak pada mereka semua,” ujarnya.

Baca Juga : Pemkab Blitar Siap Implementasikan Instruksi Presiden untuk Genjot UMKM Berbasis Produk lokal

Dalam pertemuan ini Wakil Bupati didampingi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, serta perwakilan Dinas Perindustrian dan Perdagangan.

“Kami akan terus berusaha agar masyarakat yang di pesisir pantai dan petani bisa mendapatkan BBM dengan harga yang terjangkau , maka kami meminta supaya Pertamina menambah pasokan BBM jenis solar kepada nelayan di seluruh pesisir pantai dan petaninya di Wilayah Blitar khusunya,” pungkas Wabup Blitar. (bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

BERITA LAINYA

Amanat Panglima: TNI Dapatkan Kepercayaan Publik Tertinggi, Dandim Ngawi Berpesan Prajurit Harus Tetap Profesional

NGAWI, SMNNews.co.id - Hari Ulang Tahun TNI ke-77 di Ngawi, diperingati dengan menggelar upacara di Makodim, Jl. J.A Suprapto, Rabu (5/10/2022). Dandim 0805 Ngawi Letkol...