HomeBERITADinas Kominfotik Pasaman Laksanakan Halal Bihalal

Dinas Kominfotik Pasaman Laksanakan Halal Bihalal

Kegiatan halal bihalal diisi dengan ceramah agama oleh Ustadz Sabri

Pasaman, SMNNews.co.id -Tradisi halal bi halal untuk umat muslim dalam pelaksanaan hari raya idul Fitri sangat lazim di laksanakan terutama masyarakat muslim di Indonesia.

Hal itu dilakukan oleh berbagai pihak, baik itu instansi pemerintahan, ormas maupun kelompok masyarakat. Jenis halal bil halal itu sendiripun berbeda beda, mulai dari pelaksanaan hiburan orgen tunggal ditengah perkampungan ada juga dilakukan dengan mendengarkan tauziah di ruangan tertentu.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Dinas Kominfotik Pasaman yang juga melakukan halal bilhalal yang di hadiri oleh PLT Kepala Dinas Kominfotik Pasaman Budi Hermawan, S.H., Kabid, Kasi, seluruh staf termasuk awak media pada hari selasa (17/05/22) di aula Dinas tersebut.

Kegiatan halal bihalal tersebut diisi dengan ceramah agama oleh Ustadz Sabri dan dilanjutkan dengan makan siang bersama.

dilanjutkan dengan makan siang bersama

PLT kepala dinas Kominfotik Pasaman dalam arahannya pada kesempatan tersebut menyebutkan, terkait sejauh ini kegiatan staf jajaran Kominfotik Pasaman yang cukup banyak, baik itu untuk kegiatan peliputan kegiatan kepala daerah kelapangan maupun itu pengelolaan jaringan, administrasi, pendataan dan lainya. Tentunya membuat diantara staf tersebut akan jarang bercengkrama.

Harapan dengan di adakanya halal bil halal ini akan menambah rasa persaudaraan dan silaturahmi antara Pimpinan dan staf , dan kedepan tentunya akan berdampak pada penambahan semangat kerja bagi seluruh staf dan pimpinan yang ada di dinas yang merupakan corong informasi Pemerintah daerah,” tutup Budi Hermawan. (mad)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Jelang Mudik Lebaran 1445 H, Polres Pasuruan Kota Laksanakan Patroli Antisipasi Kecurangan SPBU dan Cek Ketersediaan Bahan Bakar

PASURUAN, SMNNews.co.id – Polres Pasuruan Kota melaksanakan patroli bersama dinas Metrologi Kota Pasuruan antisipasi kecurangan di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) dan...

Jelang Berakhirnya Operasi Pekat, Polsek Purwosari Berhasil Amankan Pelaku Penyimpan Bahan Peledak Mercon

PASURUAN, SMNNews.co.id - Unit Reskrim Polsek Purwosari yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Achmad Doni Meidianto, yang didampingi Kapolsek Purwosari AKP Hudi...

Wakapolres Pamekasan Pimpin Rakor Lintas Sektoral Operasi Ketupat Semeru 2024

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Jelang dilaksanakan Operasi Ketupat Semeru Tahun 2024, Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pamekasan, dipimpin Wakapolres Pamekasan Kompol Andy Purnomo menggelar rapat koordinasi...