HomeBERITADinas Sosial Kota Palembang dan Karang Taruna Kertapati Bersinergi

Dinas Sosial Kota Palembang dan Karang Taruna Kertapati Bersinergi

Kegiatan Sosialisasi dan Pembinaan Karang Taruna (KT) Kecamatan Kertapati – Gandus bersama Dinas Sosial Kota Palembang

PALEMBANG, SMNNews.co.id – Kegiatan Sosialisasi dan Pembinaan Karang Taruna (KT) Kecamatan Kertapati – Gandus bersama Dinas Sosial Kota Palembang yang digelar di Aula kantor kecamatan kertapati palembang berjalan sukses, Senin (21/08/2023).

Dalam sambutannya, Burmansyah Jupri selaku ketua Karang Taruna Kertapati mengucapkan terima kasih kepada Pihak Dinas Sosial Kota Palembang atas Responsibility kepada Karang Taruna dengan memberi ruang untuk bersinergi dengan Dinsos Kota Palembang.

“Terima kasih kepada Dinas Sosial Kota Palembang atas Responsibility kepada Karang Taruna dengan memberi ruang untuk bersinergi,” ujar Burmansyah Jupri.

Selain itu, Syamsudin selaku Kasi Pemerintahan Kecamatan Kertapati menyampaikan harapannya, kedepannya Karang Taruna bisa bersinergi dan menjadi Mitra Pihak Dinas Sosial Kota Palembang.

“Kami pihak kecamatan siap mendukung setiap kegiatan Karang Taruna kertapati,” tegasnya.

Disisi lain, Asrio Hartowo selaku Ketua Karang Taruna Kota Palembang mengatakan, kegiatan ini menjadi awal pembuka pintu komunikasi antara Karang Taruna kepada pihak pemerintahan melalui Dinas terkait.

“Semoga Karang Taruna selalu berkomunikasi dan bersinergi dalam kegiatan Karang Taruna kedepannya,” imbunya.

Dilain pihak, Baharudin selaku Kabid Pemberdayaan Dinas Sosial Kota Palembang, dalam sambutannya menyampaikan, bahwa pihak Dinsos Kota Palembang akan berkomitmen kedepannya akan melakukan pembinaan kepada Karang Taruna tiap kecamatan, karena Karang Taruna merupakan Pilar penting hadir di tengah masyarakat dalam membangun kesejahteraan ditingkat kecamatan.

“Kami Pihak Dinsos Kota Palembang siap bersinergi dengan Karang Taruna di tiap kecamatan. Keberadaan Karang Taruna bisa menjadi jembatan bagi masyarakat kepada pihak pemerintahan dan menjadi kontrol sosial kepada pihak Dinsos Kota Palembang dalam permasalahan sosial di masyarakat,” ujarnya. (tris)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pemkot Batu Gelar Operasi Pasar, Berikut Jadwalnya!

KOTA BATU, SMNNews.co.id - Dalam upaya menjaga stabilitas harga bahan pangan dan memastikan ketersediaannya bagi masyarakat, Pemerintah Kota Batu terus melakukan berbagai kebijakan yang...

Polsek Kertapati Berhasil Ungkap Pelaku Pembunuhan Adios

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Polsek Kertapati telah berhasil ungkap kasus perkara dugaan tindak pidana pembunuhan yang terjadi di Jalan Abikusno Cokro Suyoso RT 023/RW 005,...

Bupati Blitar Buka Diklat Pemberdayaan Masyarakat untuk Keselamatan Berlalu Lintas Tahun 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blitar melalui Dinas Perhubungan bekerjasama dengan Politeknik Transportasi Darat (Poltrada) Bali menggelar Diklat Pemberdayaan Masyarakat (DPM) Keselamatan Berlalu...