HomeBERITADinilai Low Profile, Paguyuban MC se-Kabupaten Pasuruan Deklarasikan Dukung Mas Dion Jadi...

Dinilai Low Profile, Paguyuban MC se-Kabupaten Pasuruan Deklarasikan Dukung Mas Dion Jadi Bupati Pasuruan

Paguyuban MC se-Kabupaten Pasuruan mendeklarasikan mendukung Mas Dion menjadi Bupati Pasuruan

PASURUAN, SMNNews.co.id – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasuruan Sudiono Fauzan dinilai figur yang sangat low profile sehingga layak menggantikan Irsyad Yusuf sebagai Bupati Pasuruan.

Penilaian itu disampaikan ratusan orang master of ceremony (MC) yang tergabung dalam Paguyuban MC se-Kabupaten Pasuruan usai acara di Kampung Mangga, Kecamatan Rembang, Rabu (23/8/2023).

Koordinator Paguyuban MC se-Kabupaten Pasuruan Khoirul Huda mengaku, dirinya bersama anggota paguyuban ini sudah sepakat untuk mendeklarasikan diri mendukung Mas Dion, sapaan akrab Ketua DPRD.

“Mas Dion figur yang pas untuk menggantikan Gus Irsyad yang tak lama lagi masa tugasnya sebagai Bupati Pasuruan berakhir. Kami, paguyuban MC sepakat memberikan dukungan terbaik untuk Mas Dion,” katanya.

Dia mengatakan, Mas Dion ini memiliki pengalaman panjang dalam dunia politik Pasuruan. 20 tahun jadi bagian dari anggota DPRD Kabupaten Pasuruan, dan 10 tahun diantaranya dipercaya menjadi Ketua DPRD.

“Saya kira itu sudah menjadi alasan yang cukup kuat untuk mendukung Mas Dion. Kami meyakini, Mas Dion memiliki kemampuan dalam pemahaman tentang dinamika Pasuruan termasuk arah kebijakannya seperti apa,” terangnya.

Yang paling disuka, kata dia, Mas Dion itu low profile. Mulai zaman masih bujang atau masih muda sampai sekarang tidak ada yang berubah.

“Kami siap dukung Mas Dion,” lanjut pria asal Warungdowo ini.

Terakhir, ia mendokan Mas Dion menjadi Bupati Pasuruan. Semua jalannya dimudahkan dan dilancarkan.

“Kalau jadi Bupati Pasuruan, kami siap berjalan bersama dengan pemerintah,” tutupnya. (an)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Resmikan Kantor DPD IPK Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan yang berada di Komplek Graha...

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten...

Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 Mulai Disosialisasikan, Ini Kata Pj Bupati Jombang!

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 di pendopo Kabupaten Jombang pada Selasa...