Direktur Suara Media Mendapatkan Penghargaan Kadin Award

Kadin juga memberikan penghargaan kepada stakaholder yang banyak membantu Kota Kediri dalam mengembangkan UMKM di Kota Kediri.

Sukses Dampingi dan Ciptakan Ribuan UMKM Baru

Kediri, suaramedianasional.co.id – Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Kota Kediri menggelar Kadin Award 2018 pada Jumat (18/01) malam kemarin. Dalam acara tersebut Kadin Kota Kediri memberikan penghargaan kepada UMKM terbaik di Kota Kediri pada tahun 2018. Selain itu Kadin juga memberikan penghargaan kepada stakaholder yang banyak membantu Kota Kediri dalam mengembangkan UMKM di Kota Kediri.
Edit suwantara merupahkan direktur Suara Media Nasional merupahkan pendamping UMKM pada Klinik Usaha Miro Dinas Koperasi dan UMTK Kota Kediri merupahkan salah satu Stakeholder yang mendapat penghargaan ini. Klinik UMKM merupakan bagian dari KADIN yang bertugas membantu menyelesaikan masalah pengusaha mikro dengan serangkaian pembinaan yang profesional dan terpadu. Dengan memberikan pendampingan /konsultasi pengusaha mikro secara profesional dibidanganya sejak 2015. Klinik UMKM berhasil membantu meningkatkan kinerja Dinas Koperasi, Usaha Mikro dan Teaga Kerja Kota Kediri dalam membina pengusaha mikro. Sudah ada Ribuan UMKM yang telah didampingi oleh Klinik UMKM.

Edit suwantara merupahkan direktur Suara Media Nasional merupahkan pendamping UMKM pada Klinik Usaha Miro Dinas Koperasi dan UMTK Kota Kediri merupahkan salah satu Stakeholder yang mendapat penghargaan ini.

Para Pedamping Klinik UMKM merupakan pendamping yang bersertifikat secara nasional (BNSP) sebagai pendamping UMKM. Bahkan Ketua Klinik UMKM Edit Suwantara merupakan pendamping Konsultan Keuangan Mitra Bank (KKMB) Kota Kediri di bawah Kantor Bank Indonesia sejak 2006. Sudah banyak UMKM yang didampingi Klinik UMKM berhasil naik kelas menjadi usaha yang berskala besar hingga ekspor. Salah satu bentuk pendampingannya adalah memberikan layanan konsultasi, informasi, fasilitas, bantuan advokasi bisnis dan layanan short course ke UMKM yang didampingi.
“Per tahun Kami menarget terbentuknya UKM baru melalui pendampingan Kami,” jelas Ketua Klinik UMKM Edit Suwantara. Ingin Usaha UMKMmu lebih berkembang. Dapatkan pendampingan gratis dari Klinik UMKM dengan datang langsung ke Jl. Brigjen Pol. Imam Bachri No. 100-C HP. 082234600073 (samping kantor Dinkop dan UMTK) atau hubungi nomer yang tertera. (Kan)
1. Ed Suwantara 081335000073
2. Fuad Chandra 08976839068
3. Rikie Trie Meilasarie 085646619855
4. Hanif 08113699656