HomeBERITADisanggong 5 Hari, Tersangka Pembunuh Pensiunan RRI Madiun Ditangkap di Bangkalan

Disanggong 5 Hari, Tersangka Pembunuh Pensiunan RRI Madiun Ditangkap di Bangkalan

Kasatreskrim Polres Madun Kota, AKP Tatar.

MADIUN, SMNNews.co.id – Satuan Reserse Kriminal Polres Madiun Kota berhasil meringkus terduga pelaku pembunuhan Aris Budianto (58 th), warga Jl Sentul, Kecamatan Taman, Kota Madiun

Aris Budianto yang merupakan pensiunan karyawam RRI Madiun ini, ditemukan tewas 2 Juli 2022 lalu di jalanan dekat rumahnya saat pagi buta. Sejumlah luka terdapat di tangan dan lehernya.

Kasat Reskrim Polres Madiun Kota, AKP  Tatar Hernawan, yang memburu tersangka mengatakan, diduga Aris dianiaya hingga tewas oleh NS (50 thn), juga warga Taman, Kota Madiun.

“Sudah kami tangkap di sebuah rumah di Bangkalan, Madura, Rabu 8 Juni 2022 lalu,” ujar Kasatreskrim AKP Tatar.

NS sendiri dikenal sebagai seorang penjual es. Usai melakukan pembunuhan, dia langsung kabur dengan motor ke Bangkalan.

“Kita sempat sanggong lima hari di Bangkalan. Di penangkapan itu, sempat pula disita senjata yang diduga dipakai menghabisi korbannya,” ungkap Tatar.

Menurut Kasatreskrim, dari hasil keterangan tersangka, pembunuhan itu dilakukan sendirian. Namun, pengakuan itu masih didalami polisi.

“Kita masih mendalami, tapi memang dalam pengakuan sementara dia melakukannya sendiri. Diduga, tindakan itu bermotif asmara. Ada dugaan bahwa istri tersangka ini berhubungan dengan korban,” pungkas Tatar.

Sampai saat ini, NS masih ditahan dan dimintai keterangan oleh petugas Polres Madiun Kota. Polisi juga masih mendalami tentang kemungkinan adanya motif lain yang mendorong tersangka membunuh korbannya. (Penulis: Dodik Eko P)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Ditresnarkoba Polda Sumsel Amankan DPO Bandar Narkoba yang Terkenal Sangat Licin Saat Akan Ditangkap

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Ditresnarkoba Polda Sumsel akhirnya membekuk DPO Bandar Narkoba yang terkenal sangat licin saat di tangkap, dan melarikan diri ke luar kota...

Pesan Kapolda Sumsel : Jaga Prilaku dalam Kedinasan Maupun dalam Kehidupan Sehari-hari

PALEMBANG, SMMNews.co.id - Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo, S.I.K. membuka langsung Latihan Pembulatan Kemampuan Brimob Bintara Remaja Satbrimob Polda Sumsel Tahun...

Kapolres Tulang Bawang Ungkap Fakta Terbaru Kasus Asusila di Ponpes

TULANG BAWANG, SMNNews.co.id - Satreskrim Polres Tulang Bawang, Polda Lampung, mengungkap fakta terbaru terkait tindak pidana asusila terhadap anak dibawah umur yang terjadi di...