HomeBERITADitengah Maraknya Berantas Virus Corona, Suami Asal Jombang Ini Tega Jual Istri

Ditengah Maraknya Berantas Virus Corona, Suami Asal Jombang Ini Tega Jual Istri

Ditengah Maraknya Berantas Virus Corona, Suami Asal Jombang Ini Tega Jual Istri

SURABAYA, SMNNews.co.id – Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim berhasil mengamankan pelaku penyimpangan Seksual yang dilakukan oleh suami istri dan uniknya si Suami menjual istrinya kepada orang lain dan melakukan perbuatan asusila secara bersama sama (threesome).

Berawal dari informasi masyarakat bahwasanya ada seorang suami yang menjual istrinya untuk melakukan seks threesome yang dilakukan di sebuah hotel  di sebuah kota di Jawa timur.

Pelaku bernama Mujianto (29) diamankan oleh Unit Asusila Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim pada 26/03/2020 pukul 21.30 WIB.

Dalam melakukan hubungan seks threesome pelaku ini,  merekam video lebih dahulu hubungan seks isterinya dengan orang lain yang bertujuan memenuhi hasrat dan sebagai fantasi seksualnya.

Dirkrimum Polda Jatim Kombes pol Pitra Andreas menjelaskan,” kegiatan hubungan seks ini sudah Lima kali dilakukan oleh pelaku dengan lokasi yang berbeda.

“Lebih lanjut Pitra Andreas mengatakan, pelaku ini terakhir mengadakan kegiatan seksualnya di daerah Mojokerto dengan tarif Rp 2 juta dalam sekali main,” Imbuh Pitra, Kamis 02/04/2020.

Barang bukti yang berhasil diamankan petugas berupa, Uang sebesar Rp 2 juta, 2 buah HP, 1 buah celana dalam wanita, 1 buah celana dalam pria, 1 BH.

Atas perbuatannya tersangka dikenakan pasal 296 KUHP dengan ancaman hukuman 1 tahun 4 bulan, dilakukan penahanan karena ini termasuk dalam pasal pengecualian sesuai dengan Pasal 21 KUHP. (Bry)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Resmikan Kantor DPD IPK Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan yang berada di Komplek Graha...

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten...

Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 Mulai Disosialisasikan, Ini Kata Pj Bupati Jombang!

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 di pendopo Kabupaten Jombang pada Selasa...