HomeJAWA TIMURNGAWIDitinggal ke Sawah, Rumah Warga Kendal Ludes Terbakar

Ditinggal ke Sawah, Rumah Warga Kendal Ludes Terbakar

Polisi dan warga di tengah puing kebakaran rumah pasutri Siman dan Dariyam.
Ngawi, suaramedianasional.co.id – Kebakaran terjadi di Dusun Basri, Desa Sidorejo, Kecamatan Kendal, Kabupaten  Ngawi, pada Rabu (07/08/2019).
Rumah milik pasangan suami istri, Siman (62 tahun) dan Dariyam (55 tahun) hangus dilalap si jago merah. Beruntung dalam peristiwa itu tak ada korban jiwa karena saat kebakaran, rumah dalam kondisi kosong karena pemiliknya pergi ke sawah.
“Tetangganya yang pertama kali melihat api, dan sudah dalam kondisi besar, api membakar rumah bagian dalam. Tahu api besar lalu warga berusaha memadamkan dengan alat seadanya, karena saat itu rumah dalam kondisi kosong dan terkunci,” terang Ipda Sapto Margono, Paur Humas Polres Ngawi saat dikonfirmasi.
Mendapat laporan, petugas Polsek Kendal langsung datang ke lokasi dan melakukan olah TKP serta memeriksa sejumlah saksi yang mengetahui peristiwa kebakaran itu.
Hasil pendataan, kebakaran rumah itu membuat seluruh isi di dalamnya ikut ludes terbakar. Kerugian akibat kebakaran ditafsir mencapai Rp 50 juta.
“Saat itu pemilik rumah pergi ke sawah jadi rumah dalam kondisi kosong dan terkunci. Dugaan sementara, api berasal dari hubungan pendek arus listrik sehingga menimbulkan percikan api hingga menimbulkan kebakaran” pungkasnya. (and)
ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Gelar Halal Bihalal, Perumda Tirta Kanjuruhan Kumpulkan Kajaran Karyawan dan Direksi

MALANG, SMNNews.co.id - Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Kanjuruhan menggelar acara Halal Bihalal dan pembinaan pegawai bersama Dewan Pengawas. Kegiatan ini berlangsung selama 2...

Polres Malang Bongkar Pabrik Narkoba Rumahan Terbesar di Jatim

MALANG, SMNNews.co.id - Aparat Kepolisian Resor Malang, Polda Jatim, berhasil mengungkap praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Pabrik narkoba...

Knalpot Brong Resahkan Warga Desa Pandan, Personel Gabungan Satlantas Polres Pamekasan Gelar Penertiban

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Personil Gabungan Satlantas Polres Pamekasan dan Polsek Galis melakukan Penertiban pelanggaran Knalpol tidak standar atau Knalpot Brong dan pelanggaran kasat mata...