HomeJAWA TIMURLAMONGANDitinggal Tidur, Rumah Ludes Terbakar

Ditinggal Tidur, Rumah Ludes Terbakar

Nampak rumah milik Turkan ludes terbakar.

Lamongan, SMNnews.co.id – Naas menimpa Turkan ,55, , warga Dusun Mojodadi, Desa Lopang, Kecamatan Kembangbahu Kabupaten Lamongan. Saat di tinggal tidur rumah miliknya ludes terbakar, Selasa (15/10) dini hari. Beruntung kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.Dugaan sementara kebakaran terjadi akibat korsleting.

Informasi menyebutkan kejadian itu sekitar pukul 00.40 WIB,  pertama kali diketahui tetangga korban yakini Agus Hariyanto ,30,. Pada saat itu Ia melihat api dari atap genting depan rumah yang ada warungnya. Melihat kejadian, saksi langsung berteriak pada pemilik rumah.

Mendengar teriakan, korban langsung terbangun dan mendengar bunyi letupan api dari kabel listrik yang kemudian menjalar keseluruh rumah. Krban beserta Istri dan anaknya keluar dari rumah.

Kasubbag Humas Polres Lamongan AKP Djoko Bisono mengatakan, kejadian terjadi begitu cepat, karena waktu itu tiupan angin yang sangat kencang. Serta api mulai membesar dan membakar seluruh rumah yang terbuat dari kayu, sehingg korban dan tetangga tidak sempat menyelamatkan harta benda yang ada di dalam rumah, hingga akhirnya ludes dilalap api.

“Korban tidak bisa menyelamatkan dua unit  motor, gelang emas 10 gram, ijazah MI atas nama Andika Zulianto, TV 24 inci, lima buah HP dan buku nikah,” jelasnya.

Joko menambahkan, api baru berhasil dipadamkan sekitar pukul 02.00 WIB, setelah unit mobil pemadam kebakaran baru tiba di lokasi kejadian.(aza)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Jelang Mudik Lebaran 1445 H, Polres Pasuruan Kota Laksanakan Patroli Antisipasi Kecurangan SPBU dan Cek Ketersediaan Bahan Bakar

PASURUAN, SMNNews.co.id – Polres Pasuruan Kota melaksanakan patroli bersama dinas Metrologi Kota Pasuruan antisipasi kecurangan di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) dan...

Jelang Berakhirnya Operasi Pekat, Polsek Purwosari Berhasil Amankan Pelaku Penyimpan Bahan Peledak Mercon

PASURUAN, SMNNews.co.id - Unit Reskrim Polsek Purwosari yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Achmad Doni Meidianto, yang didampingi Kapolsek Purwosari AKP Hudi...

Wakapolres Pamekasan Pimpin Rakor Lintas Sektoral Operasi Ketupat Semeru 2024

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Jelang dilaksanakan Operasi Ketupat Semeru Tahun 2024, Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pamekasan, dipimpin Wakapolres Pamekasan Kompol Andy Purnomo menggelar rapat koordinasi...