HomeTNIDitunjuk Jadi Dansubsatgas Repatriasi, Kolonel Sriyono Jelaskan Fasilitas Karantina

Ditunjuk Jadi Dansubsatgas Repatriasi, Kolonel Sriyono Jelaskan Fasilitas Karantina

Surabaya, SMNNews.co.id- Panglima TNI, Jenderal TNI Andika Perkasa menerima secara langsung paparan Dansubsatgas repatriasi di Balai Diklat Keagamaan, Surabaya.

Kedatangan Jenderal Andika di lokasi itu, untuk meninjau berbagai fasilitas karantina yang telah disediakan oleh pihak Satgas Covid dalam melakukan pengamanan kepulangan Pekerja Migran Indonesia (PMI).

Di lokasi itu, berbagai fasilitas hingga penanganan kepulangan PMI dijelaskan secara gamblang oleh Dandim 0830/Surabaya Utara, Kolonel Inf Sriyono dihadapan Panglima TNI.

“Ada beberapa fasilitas yang sudah kita sediakan, termasuk salah satunya jaringan wifi,” ujar Dandim. Kamis, 04 Februari 2022.

Beberapa aparat, kata Dandim, sudah disiagakan di beberapa area yang ada di kawasan Balai Diklat tersebut. Ia memastikan, proses karantina itu berjalan sesuai dengan protap yang sudah diberlakukan. “Semuanya kita pastikan berjalan dengan baik, dan berpedoman pada peraturan kekarantinaan,” pungkasnya. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...