HomeTNIDiyakini, TMMD Bawa Manfaat Besar Bagi Masyarakat Desa

Diyakini, TMMD Bawa Manfaat Besar Bagi Masyarakat Desa

Gresik, SMNNews.co.id – Diyakini program TMMD 111 Kodim 0817/Gresik yang berbasis lintas sektoral diharapkan membawa manfaat bagi masyarakat Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik.

Tentara Manunggal Membangun Desa yang sedang dilaksanakan program kegiatan terus berpacu dengan waktu untuk menyelesaikan pekerjaan pemerataan pembangunan pada wilayah pelosok dan terpencil.

Waktu demi waktu hari demi hari terus dijalani oleh seluruh Satgas TMMD, tak kenal lelah bekerja keras bersama rakyat untuk mewujudkan impian masyarakat diwilayah tertinggal.

“Setiap detik, menit dan jam, harapan besar terpendam didalam dada. Semoga Pogram kegiatan TMMD membawa manfaat bagi masyarakat serta dapat membawa kearah yang lebih baik,” Kata Dansatgas TMMD 111 Kodim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail, Sabtu (03/07/2021).

Dikatakannya, yang ada dihati adalah harapan dan harapan, semoga dengan pelaksanaan TMMD di wilayah pedesaan ini akan membawa manfaat yang sangat besar serta membuat masyarakat desa lebih maju dan mandiri serta dapat berkarya untuk meningkatkan taraf hidup serta kesejahteranya.

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Sabar AS Terima Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD)

PASAMAN, SMNNews.co.id - Dalam rangka penyusunan dokumen perencanaan pembangunan daerah yakni Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Provinsi Sumatera Barat Tahun 2025-2045 dan Rencana Kerja...

Pengawasan Operasi Ketupat 2024 Oleh Itwasum Polri Bertempat di Polres Pasuruan Kota

PASURUAN, SMNNews.co.id – Tim Inspektorat Pengawasan Umum (Itwasum) Polri melaksanakan kegiatan pengawasan terhadap pelaksanaan Operasi Ketupat 2024  di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota bertempat...

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Tabligh Akbar

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Asahan gelar Tabligh Akbar dalam rangka hari jadi Kabupaten Asahan ke-78 Tahun 2024 bertempat di Mesjid Agung Achmad Bakrie...