HomeBERITADominasi Tim Biliar Kota Malang Setelah Boyong 6 Emas di Porprov VIII...

Dominasi Tim Biliar Kota Malang Setelah Boyong 6 Emas di Porprov VIII 2023 Jatim

Salah satu Atlet Tim Biliar Kota Malang yang meraih medali emas

KOTA MALANG, SMNNews.co.id – Tim Biliar Kota Malang sudah membubuhkan total 6 emas sepanjang event Porprov VIII Jatim di Ion Pool Kota Mojokerto.

Tim Biliar Kota Malang mengkonversi 5 medali emas, 3 Perak dan 1 Perunggu, yang diraih oleh Veronica Putri dan Nabila Tasya Kamila dari kategori Ganda Putri Bola 9, Jose Alfonso Santoso dan Akbar dari kategori Double Snooker Full Red Putra.

Selanjutnya ada Veronika Putri Margaretha dan Mecystra Mega Muazizah dari kelas Bola 10 Double Putri.

Torehan emas juga diraih oleh Supratman Aprilio pada nomor Bola 8 Single Putra dan Enjelika Fitri dari Bola 9 Single Putri.

Sedangkan raihan medali perak ditorehkan Enjekika Fitri dalam kategori Bola 10 Single Putri.

Ditambah Ronald Rizki Romanisi di kategori Bola 10 Single Putra dan Veronika Putri Margaretha pada Nomor 8 Single Putri.

Dengan hasil tersebut, Assisten Pelatih tim Cabor Biliar Kota Malang, Bagus Setyo Irawan, mengatakan hasil ini menjadi hal positif bagi Tim Kota Malang. Berkat latihan dan integritas Cabor Biliar dapat berjaya di Porprov Jatim tahun ini.

“Ini bagus ya mas, selain untuk memotivasi atlet juga perkembangan olah raga biliar itu sendiri. Kami masih ada kelas yang belum bertanding dan berharap bisa maksimal sampai akhir,” ujar Bagus Setyo, Asisten Pelatih Biliar Kota Malang.

Hal ini juga disampaikan oleh Enjelika selaku penyumbang Emas terbaru dari Cabor Biliar. Selain meraih perak dirinya juga menyumbang emas untuk Kota Malang.

“Ya seneng sih mas kan udah dapet emas. Hari ini tuh tadi aku menampilkan apa yang sebenarnya kami bisa. Bersyukur banget bisa dapet emas,” pungkas Enjelika. (yoe)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Gelar Halal Bihalal, Perumda Tirta Kanjuruhan Kumpulkan Kajaran Karyawan dan Direksi

MALANG, SMNNews.co.id - Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Kanjuruhan menggelar acara Halal Bihalal dan pembinaan pegawai bersama Dewan Pengawas. Kegiatan ini berlangsung selama 2...

Polres Malang Bongkar Pabrik Narkoba Rumahan Terbesar di Jatim

MALANG, SMNNews.co.id - Aparat Kepolisian Resor Malang, Polda Jatim, berhasil mengungkap praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Pabrik narkoba...

Knalpot Brong Resahkan Warga Desa Pandan, Personel Gabungan Satlantas Polres Pamekasan Gelar Penertiban

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Personil Gabungan Satlantas Polres Pamekasan dan Polsek Galis melakukan Penertiban pelanggaran Knalpol tidak standar atau Knalpot Brong dan pelanggaran kasat mata...