HomeTNIDOR TO DOR KESEHATAN SATGAS TMMD BERIKAN PELAYANAN

DOR TO DOR KESEHATAN SATGAS TMMD BERIKAN PELAYANAN

DOR TO DOR KESEHATAN SATGAS TMMD BERIKAN PELAYANAN

Situbondo, SMNNews.co.id – Anggota tenaga kesehatan merupakan salah satu personel yang sangat diperlukan dalam setiap kegiatan TNI.

Tak hanya melayani anggota Satgas TMMD 107 TA. 2020 Kodim 0823/Situbondo tentang pelayanan kesehatan, tapi juga melayani pemeriksaan kesehatan bagi warga masyarakat di Lokasi TMMD.

Hal inilah yang dilakukan oleh salah satu anggota tenaga kesehatan Satgas TMMD ke-107 tahun 2020 Kodim 0823/Situbondo Pelda Budiharto dan Kopka Budi Subahgia melakukan pelayanan kesehatan ibu Tuki, warga Tlogosari selatan yg kena paku pada kakinya di obati oleh anggota Poskes 05.09.19 Situbondo Kesdam V/Brw kepada warga di lokasi TMMD, Minggu, (22/3/2020).

Pelayanan kesehatan kepada warga masyarakat di lokasi TMMD ini merupakan salah bentuk kemanunggalan dan kepedulian TNI dengan Rakyat Dan tidak dipungut biaya alias gratis.,”ujar Pelda Budiharto.

Lebih lanjut Pelda Budiharto menyampaikan bahwa pelayanan kesehatan dor to dor kepada masyarakat ini untuk menghindari pengumpulan warga skala besar atau banyak sebagai antisipasi penyebaran virus corona yang saat ini sedang merebak, juga untuk memberikan kenyamanan kepada warga tanpa harus menunggu terlalu lama untuk melaksanakan pemeriksaan kesehatan,”terang Budiharto.(Sam pendim 23).

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...