HomeBERITADPC Partai Demokrat Kabupaten Blitar Peringati HUT Partai Demokrat ke-21

DPC Partai Demokrat Kabupaten Blitar Peringati HUT Partai Demokrat ke-21

Peringatan HUT Partai Demokrat ke-21 yang dilaksanakan DPC Partai Demokrat Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id – DPC Partai Demokrat Kabupaten Blitar laksanakan HUT Partai Demokrat yang ke-21 dengan tema “Bersama Rakyat Memperjuangkan Perubahan dan Perbaikan” yang dihadiri oleh semua pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Blitar, Jumat (09/09/2022) di Kantor DPC Partai Demokrat Blitar.

Nampak hadir dalam kemeriahan HUT Demokrat yang ke-21 tersebut, Ketua DPC Demokrat Kabupaten Blitar, Edy Masna Nurohman didampingi seluruh struktur dan anggota serta simpatisan partai dan anggota DPRD Kabupaten Blitar dari partai Demokrat.

Rangkaian kegiatan HUT Demokrat ke-21 tahun ini, dimulai dengan Lomba bola voly AHY Cup, yang dilanjutkan puncaknya hari ini, dengan diawali hiburan musik yang nampak meriah dengan ikut bernyanyinya Ketua DPC Edy Masna. Suasana juga semakin khidmat dengan ditandai pemotongan tumpeng dan santunan anak yatim-piatu oleh Ketua DPC Demokrat Kabupaten Blitar. Dan pada kesempatan itu juga diadakan berbagai macam perlombaan dan Bansos, yang diikuti oleh semua pimpinan DPC Partai Demokrat Kabupaten Blitar dan anggota.

Baca Juga : Mulai Hari Sabtu Pekan Ini, Tarif Ojol Naik 13 Persen!

Selepas acara HUT ke-21 partai Demokrat, Ketua DPC Edy Masna dalam sambutannya mengatakan, hari ini kita berkumpul bersama dalam rangka HUT Partai Demokrat yang ke-21 dan sekaligus juga berbarengan dengan hari ulangtahun Bapak Susilo Bambang Yudhoyono.

“Ini adalah ulang tahun Demokrat yang ke-21 umpama umur orang, umur segitu boleh dikatakan sudah dewasa. Hari lahirnya Demokrat 9 September tahun 2001 yang lalu. Dan diumur yang sekarang ini kita harus lebih berupaya dan bekerja untuk masyarakat dan untuk untuk menyambut tahun politik, di 2024 mendatang bisa jaya kembali, dan dapat menambah kursi lagi, dengan kerja kita bersama secara kolektif,” ungkap Masna.

Lebih lanjut Masna mengatakan, pada peringatan HUT ini kita ingin bersinergi dengan teman-teman wartawan semua dan juga mengharapkan partisipasi masyarakat Blitar, karena partai Demokrat akan segera membuka pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk pemilu 2024 mendatang.

“Kami mempersilahkan baik pengurus maupun masyarakat umum, juga kepada para tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama silahkan mendaftar sebagai Bacaleg di partai Demokrat, untuk bersama-sama memperbaiki kebijakan dan kinerja pemerintahan yang saat ini kami amati masih kurang berpihak kepada rakyat. Dan tidak usah ragu-ragu lagi kami buka kesempatan untuk mendaftar Bacaleg di kantor sekretariat jln Sawahan, Garum Kabupaten Blitar, gratis,” tegas Edi Masna.

Baca Juga : Harga Telur Ayam Ras Kini Sudah Turun di Tingkat Eceran

Masna juga menambahkan, sekali lagi harapan kita Demokrat di tahun 2024 mendatang akan semakin lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, baik itu di sisi legislatif maupun presiden nantinya.

“Kalau dulu kita sempat berjaya dengan 9 kursi, untuk pemilu 2024 target kita semoga bisa kembali mendapatkan 9 kursi dan bisa mempunyai presiden sendiri, dari partai Demokrat,” pungkas Edi Masna Ketua DPC Demokrat Kabupaten Blitar. (bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Ini Pesan Wabup Madiun! Saat Melantik Pengurus Kwarran Kecamatan Kare

MADIUN, SMNNews.co.id - Selaku Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Madiun, Wakil Bupati Madiun Hari Wuryanto melantik pengurus Kwarran Kecamatan Kare Periode 2022-2025 di...

Sebagai Bentuk Kepedulian! Kapolres Madiun Bagikan Ratusan Alquran ke Masjid dan Ponpes

MADIUN, SMNNews.co.id - Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo membagikan 250 Alquran ke beberapa Masjid, Mushala dan Pondok pesantren yang ada di Kabupaten Madiun, Senin...

Mas Bupati Mantu 134 Pasutri, Satukan Manula yang CLBK

NGAWI, SMNNews.co.id - Sesendok nasi kuning disuapkan Ahmad Sukar ke mulut istrinya, Darinem. Pasangan berusia lebih dari 60 tahun itu saling pandang dan menebar...