HomeBERITADPD Partai Golkar Siapkan Pembekalan Politik Terhadap Masyarakat

DPD Partai Golkar Siapkan Pembekalan Politik Terhadap Masyarakat

Kegiatan pemahaman tentang politik kepada masyarakat dengan tema “Peningkatan Partisipasi Masyarakat Dalam Pemilu” yang diadakan oleh DPD Partai Golkar di Pendopo kantor DPD Golkar Banyuwangi

Banyuwangi, SMNNews.co.id – DPD Partai Golkar memberikan pemahaman tentang politik kepada masyarakat dengan tema “Peningkatan Partisipasi Masyarakat Dalam Pemilu” di Pendopo kantor DPD Golkar Banyuwangi.

Hal ini, dilakukan partai Golkar dalam rangka memberikan pembinaan dan pemahaman politik kepada masyarakat. Tak lupa, dalam kesempatan itu Partai Golkar juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

Saat mengisi sosialisasi tersebut, Ketua fraksi DPD Partai Golkar Ruliyono S.H mengatakan, banyak negara-negara lain dan PBB menyoroti pelaksanaan pemilu di Indonesia.

Ketua DPD Golkar Ruliyono S.H

“Pemilu ini cerminan dari wajah demokrasi, siapapun yang terpilih wajib hukumnya kita hormati bersama-sama,” ungkap Ruliono saat memberikan pemaparan kepada PK dan Pimdes se-Dapil I, Selasa (19/7/2022).

Partai Golkar selalu membangun hubungan dengan kader di tiap-tiap wilayah melalui kegiatan, sehingga timbul loyalitas kepada partai. Didalamnya, wajib menyematkan santunan kepada anak yatim dan dhuafa.

“Partai mengkonsolidasi kader di tiap wilayah setiap kegiatan di Partai Golkar itu dari tingkat desa sampai tingkat DPD wajib hukumnya ada yatim piatu nya seperti tadi, kalau tidak ada santunannya saya tidak mau memimpin, diundang Bupati pun kalau tidak ada kegiatan santunan saya gak bakalan datang,” jelas Ruliyono. (rica)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

BERITA LAINYA

Ratusan Warga Pohuwato Gorontalo Gelar Doa Bersama untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

POHUWATO, SMNNews.co.id - Doa terus mengalir untuk para korban tragedi Stadion Kanjuruhan Malang. Diantaranya dari masyarakat Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo. Ratusan orang menggelar doa bersama...