HomeBERITADPD Sapu Jagad Ucapkan Selamat Hendi - Ita Menang Mutlak Walkot Semarang

DPD Sapu Jagad Ucapkan Selamat Hendi – Ita Menang Mutlak Walkot Semarang

Hendi-Ita menang mutlak dengan raihan suara 91,57% lawan kotak kosong

Semarang, Smnnews.co.id – Banyak masyarakat berkomentar terkait kemenangan Hendi-lta dalam Pemilihan Kepala Daerah Kota Semarang. Hendi-Ita menang mutlak dengan raihan suara 91,57%.

Diantaranya Ketua Sapu jagad Kota Semarang Panji, dirinya mengucapkan Syukur Alhamdulillah “Kami DPD SAPU JAGAD Kota Semarang, mengapresiasi Atas Kemenangan Mas Hendi Itta Menurut Quick Count 91,57%  yang selama ini kami mendapatkan marwah menjadi Team Sukses mas Hendi Itta sampe 90%.” ujarnya pada wartawan, kamis 10/12/2020.

Dengan adanya Kemenangan ini lanjut Panji, DPD SAPU JAGAD Kota Semarang ikut senang Dan Berharap Kemenangan ini menjadi simbol Mas Hendi Itta Semarang Semakin HEBAT, imbuhnya

 Dirinya juga berharap kepada Hendi-ita terkait DPD SAPU JAGAD Kota Semarang yang telah memberikan dukungan untuk kemenangannya.

“Kedepannya DPD SAPU JAGAD Kota Semarang akan mengadakan Koordinasi dengan Mas Hendi Itta, DPD SAPU JAGAD Kota Semarang agar nantinya bisa menjadi Mitra Dalam Pemerintahan yang Baru Mas Hendi Itta” katanya.

 Disamping itu DPD SAPU JAGAD Kota Semarang akan Bekerja sama dengan Pemerintah terkait  Program Pembangunan yang di Rencanakan  Hendi Itta selama 5 Tahun ke depan. 

Usai pilkada ini pihaknya akan segera melakukan Audensi dengan Hendi Itta untuk memberikan Dukungan secara Persuasive terkait Program-program  yang sudah dibuat DPD SAPU JAGAD Kota Semarang yaitu : 

1. Membentuk Satgas di 16 Kecamatan di Kota Semarang, guna memantau Kebijakan2 di per Kecamatan dalam Pembangunan. 

2. Akan Membentuk Pasar Krempiyeng di Setiap Kecamatan dengan Sistem Destinasi secara Professional. 

3. Akan membantu PERDA “Pendapatan Daerah” dalam hal ini Pemda Kota Semarang Untuk menertipkan Pajak Iklan, Pajak Hotel, Pajak Kos Dan Pajak Karaoke yang selama ini Belum terlaksana dengan baik. 

4. Akan Membentuk Dan menggandeng beberapa Lembaga Professional Kajian Publik Untuk meningkatkan Profesinalitas UMKM yang Ada di Kota Semarang Dan akan menjadi Penyeimbang Serta Dukungan yang sudah ditetapkan oleh Mas Hendi Itta 5 tahun ke depan. (S11) 

Area lampiran

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Jelang Mudik Lebaran 1445 H, Polres Pasuruan Kota Laksanakan Patroli Antisipasi Kecurangan SPBU dan Cek Ketersediaan Bahan Bakar

PASURUAN, SMNNews.co.id – Polres Pasuruan Kota melaksanakan patroli bersama dinas Metrologi Kota Pasuruan antisipasi kecurangan di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) dan...

Jelang Berakhirnya Operasi Pekat, Polsek Purwosari Berhasil Amankan Pelaku Penyimpan Bahan Peledak Mercon

PASURUAN, SMNNews.co.id - Unit Reskrim Polsek Purwosari yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Achmad Doni Meidianto, yang didampingi Kapolsek Purwosari AKP Hudi...

Wakapolres Pamekasan Pimpin Rakor Lintas Sektoral Operasi Ketupat Semeru 2024

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Jelang dilaksanakan Operasi Ketupat Semeru Tahun 2024, Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pamekasan, dipimpin Wakapolres Pamekasan Kompol Andy Purnomo menggelar rapat koordinasi...