HomeBERITADPRD Kabupaten Blitar Gelar Persetujuan KUA-PPAS 2021, Masih Fokus Tanggulangi Dampak Covid-19

DPRD Kabupaten Blitar Gelar Persetujuan KUA-PPAS 2021, Masih Fokus Tanggulangi Dampak Covid-19

Pimpinan DPRD dan Bupati Blitar melakukan penandatanganan KUA-PPAS 2021.

BLITAR, SMNNews.co.id DPRD Kabupaten Blitar menggelar rapat paripurna penandatangan nota kesepakatan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Tahun Anggaran 2021, pada Rabu (23/09/2020) malam.

Rapat dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Blitar dan turut hadir Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blitar, Abdul Munib, Susi Narulita KD dan Mujib dan Bupati Rijanto.

Rapat Paripurna hari ini, merupakan kelanjutan dari pembahasan KUA PPAS Tahun anggaran 2021 pada rapat paripurna 30 juli 2020 lalu. Selanjutnya Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Blitar mencermati dalam KUA PPAS tersebut dan pada hari ini dilakukan penandatanganan oleh Bupati beserta Pimpinan DPRD Kabupaten Blitar.

Ditemui usai rapat paripurna, ketua DPRD Kabupaten Blitar Suwito menyampaikan bahwa penandatanganan ini merupakan sebuah upaya dalam rangka sinergitas dan harmonisasi politik anggaran untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Blitar menuju Kabupaten Blitar yang sejahtera dan berdikari.

“Untuk Prioritas Nota Kesepakatan KUA-PPAS tahun anggaran 2021 ini, antara Pemkab Blitar dan Pimpinan DPRD Kabupaten Blitar memprioritaskan penanganan pemulihan ekonomi dari dampak Pandemi Covid-19 dan oleh Bupati dan Pimpinan DPRD Kabupaten Blitar,” pungkasnya.

Penyusunan KUA PPAS ini sedikit berbeda dari tahun lalu sebelumnya yang dilakukan di tengah kesibukan dalam penanganan Covid-19. Rapat paripurna malam ini digelar secara virtual dan digelar secara live streaming melalui YouTube Pemkab Blitar. (jon)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Gelar Halal Bihalal, Perumda Tirta Kanjuruhan Kumpulkan Kajaran Karyawan dan Direksi

MALANG, SMNNews.co.id - Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Kanjuruhan menggelar acara Halal Bihalal dan pembinaan pegawai bersama Dewan Pengawas. Kegiatan ini berlangsung selama 2...

Polres Malang Bongkar Pabrik Narkoba Rumahan Terbesar di Jatim

MALANG, SMNNews.co.id - Aparat Kepolisian Resor Malang, Polda Jatim, berhasil mengungkap praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Pabrik narkoba...

Knalpot Brong Resahkan Warga Desa Pandan, Personel Gabungan Satlantas Polres Pamekasan Gelar Penertiban

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Personil Gabungan Satlantas Polres Pamekasan dan Polsek Galis melakukan Penertiban pelanggaran Knalpol tidak standar atau Knalpot Brong dan pelanggaran kasat mata...