HomeJAWA TIMURPROBOLINGGODPRD Kabupaten Probolinggo Serahkan Rekomendasi LKPJ Bupati 2018

DPRD Kabupaten Probolinggo Serahkan Rekomendasi LKPJ Bupati 2018

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Probolinggo Wahid Nurrahman menyerahkan LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2018, kepada Asisten Umum Anung Widiarto.

Probolinggo, suaramedianasional.co.id – Pembahasan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Probolinggo Tahun Anggaran 2018 akhirnya rampung setelah DPRD Kabupaten Probolinggo menyerahkan Keputusan DPRD Tentang Rekomendasi atas LKPJ Bupati Probolinggo Tahun 2018. Rekomendasi tersebut disampaikan dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Probolinggo, Kamis (11/4/2019).
Rapat yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Wahid Nurrahman ini dihadiri pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Probolinggo serta jajaran Forkopimda, pimpinan instansi vertikal serta BUMN dan BUMD. Dari pihak eksekutif hadir Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kabupaten Probolinggo Anung Widiarto, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Camat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo.
Rekomendasi ini merupakan evaluasi penyelenggaraan pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan daerah. Rekomendasi ini diberikan setelah memperhatikan laporan hasil kegiatan Panitia Khusus (Pansus) yang dibentuk DPRD untuk mencermati, membandingkan dan menelaah LKPJ Bupati Probolinggo Tahun Anggaran 2018.
Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kabupaten Probolinggo Anung Widiarto menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setulus-tulusnya kepada pimpinan dan anggota DPRD yang telah melakukan kegiatan Pansus membahas LKPJ Bupati Probolinggo Tahun Anggaran 2018.
“Semoga semua masukan dari legislatif dapat digunakan sebagai bahan untuk melaksanakan tugas-tugas eksekutif pada masa mendatang, utamanya dalam peningkatan kualitas penyelenggaraan pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan serta pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Probolinggo,” ujarnya. (edy)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Polsek Doko Laksanakan Giat Jumat Curhat di Masjid Baitun Nuur Desa Plumbangan

BLITAR, SMNNews.co.id - Polsek Doko melaksanakan giat Jumat Curhat di Masjid Baitun Nuur Desa Plumbangan, Kecamatan Doko, Jumat (19/04/2024). Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas...

Kapolsek Larangan dan Anggota Datangi TKP Dugaan Seseorang Bunuh Diri

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Kapolsek Larangan Iptu Kadarisman, bersama anggotanya mendatangi TKP dugaan seseorang bunuh diri di Dsn. Kendal Ds. Blumbungan Kec. Larangan Kab. Pamekasan,...

Pandangan Umum Fraksi DPRD Kabupaten Blitar Tanggapi 3 Ranperda Usulan Bupati Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Blitar menanggapi 3 (tiga) Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) usulan Bupati. Tanggapan itu dikemas dalam Rapat Paripurna dengan agenda...