HomeADVERTORIALDPU CKPP Banyuwangi Melalui Satgas Jalan Intens Tambal Sulam Jalan Berlubang

DPU CKPP Banyuwangi Melalui Satgas Jalan Intens Tambal Sulam Jalan Berlubang

Giat tambal sulam jalan berlubang oleh DPU CKPP Banyuwangi

BANYUWANGI, SMNNews.co.id – Penanganan jalan berlubang terus dilakukan oleh Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya Perumahan dan Permukiman (DPU CKPP Banyuwangi) melalui Satgas jalan berlubang intensifkan perbaiki jalan berlubang di Banyuwangi.

Koordinator UPTD Banyuwangi, Yulianto saat dikonfirmasi dikantornya mengatakan dalam waktu sehari, penanganannya bisa 3 sampai 4 jalan, tergantung titiknya ada berapa, Kamis (13/10/2022).

“Tim kita ada 8 orang, dan kita bekerja mulai pagi sampai sore seperti kemarin kita lagi ada giat tambal sulam dijalan Brawijaya kalau titik jalan yang berlubang itu ada 25 sampai 50 titik dan menurut laporan ada tiga lokasi yakni jalan Kartini, Brawijaya terus Jalan Panjaitan,” tuturnya.

Yulianto selaku Koordinator UPTD Kota

Yuli juga menjelaskan, Kalau satu hari itu kita bisa mencakup 4 jalan namun itupun kurang maksimal karena banyak yang berlubang, maka kita harus ulangi lagi sampai benar – bènar selesai.

“Kalau ada laporan misalkan ada 3 lokasi, maka langsung ditangani. Kerusakan jalan yang kita tangani itu hanya 23 persen dan apa bila kerusakan di atas 23 persen itu biasanya kita pihak ke tiga kan.

Yuli menambahkan, rata – rata kerusakan jalan disebabkan oleh faktor alam dan massa usia jalan yang dudah tua serta reta – retak, kemudian curah hujan tinggi disitu air masuk disela – selanya sehingga mengakibatkan jalan berlubang,” pungkasnya. (rica)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Tabligh Akbar

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Asahan gelar Tabligh Akbar dalam rangka hari jadi Kabupaten Asahan ke-78 Tahun 2024 bertempat di Mesjid Agung Achmad Bakrie...

Momen Idul Fitri, Kejari Pasaman Gelar Halal Bihalal dan Silaturahmi

PASAMAN, SMNNews.co.id - Momen hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah kali ini, Kejaksaan Negeri Pasaman gelar open house sembari jalin silaturahmi dengan seluruh komponen...

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Bahas Dua Agenda Penting

BLITAR, SMNNews.co.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blitar menggelar rapat paripurna, bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Kamis (18/04/2024). Rapat Paripurna yang...