HomeTNIDua Danrem Jadi Saksi Pertandingan Liga Santri

Dua Danrem Jadi Saksi Pertandingan Liga Santri

Kota Malang, SMNNews.co.id – Adanya pertandingan Liga Santri antara Ponpes Darussalam melawan Ponpes EL-Kisi, dan Ponpes Darul Solihin melawan Ponpes Darul Huda di Lapangan Brawijaya Rampal, Kota Malang, Jawa Timur ternyata menyita perhatian Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo dan Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf Unang Sudargo.

Betapa tidak, pertandingan antar Ponpes itu merupakan lanjutan dari adanya kompetisi Liga Santri PSSI dalam memperebutkan tiket untuk melaju pada pertandingan ditingkat pusat.

Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo mengatakan jika dalam pertandingan tersebut, dirinya menghimbau semua peserta untuk tetap mengutamakan sportifitas. “Sehingga, pelaksanaan kompetisi itu bisa berjalan dengan fair,” ujar Danrem. Minggu, 21 Agustus 2022.

Kolonel Yudhi menyebut, selain dijadikan ajang pencarian bibit atlet berprestasi, keberadaan Liga Santri Piala KSAD itu digelar dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama santri.

“Sehingga, bisa terwujud Persatuan dan Kesatuan. Tentunya juga, ini memperkuat hubungan antara TNI dan santri,” pungkasnya. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Mantan Kades Tanjung Karang Jadi Tersangka Tipikor 1,5 Miliar, ini Penjelasan Kasi Pidsus Kejari Kampar!

KAMPAR, SMNNews.co.id - Ditetapkan sebagai tersangka pelaku tindak pidana korupsi. Seorang mantan Kepala Desa di Kecamatan Kampar Kiri Hulu, Kabupaten Kampar Provinsi Riau, tersandung...

Tanamkan Disiplin di Sekolah, Babinsa Koramil Sanankulon Latih Peraturan Baris Berbaris

BLITAR, SMNNews.co.id - Babinsa Koramil 0808/04 Sanankulon Kodim 0808/Blitar Peltu Sugianto, melaksanakan kegiatan pelatihan PBB kepada siswa-siswi SMPN 1 Sanankulon, guna membentuk karakter dan kedisiplinan, bertempat...

Bupati Ngawi Lakukan Mutasi Massal Pejabat Eselon

NGAWI, SMNNews.co.id - Mutasi besar-besaran dilakukan Bupati Ngawi, Jumat (03/2/2023). Mutasi ini bahkan dilalukan di pendopo dan di Dinas Pendidikan. "Hal ini memang kita lakukan...