HomeTNIDua Tim Berhasil Lolos Semi Fina Liga Santri Tingkat Korem 082/CPYJ

Dua Tim Berhasil Lolos Semi Fina Liga Santri Tingkat Korem 082/CPYJ

Kota Mojokerto, SMNNews.co.id- Tim pesepakbola dari Ponpes EL-Kisi dan AL-Ma’aruf dinyatakan lolos pada babak semi final Liga Santri ditingkat Korem 082/CPYJ. Kedua tim tersebut, sebelumnya berhasil mengalahkan beberapa tim dari perwakilan Ponpes yang ada di wilayah teritorial Korem 082/CPYJ.

Pada pertandingan sebelumnya, kedua tim tersebut menunjukkan aksinya pada laga melawan Ponpes lainnya di Stadion Ahmad Yani, Mojokerto pada Jumat, 29 Juli 2022 sore.

Pertandingan itupun, disaksikan langsung oleh Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf Unang Sudargo.

Dijelaskan Danrem, kompetisi Liga Santri ditingkat Korem tersebut merupakan salah satu rangkaian dari adanya pelaksanaan Liga Santri Piala KSAD. Event itu, melibatkan seluruh Ponpes.

Kolonel Unang menambahkan, adanya event itu digelar dengan tujuan untuk mencari bibit atlet pesepakbola dari kalangan Santri. “Besar harapan saya, ajang ini dijadikan wadah untuk meningkatkan sportifitas,” kata Danrem.

Ia berharap, tim pesepakbola perwakilan dari Korem 082/CPYJ itu nantinya bisa menjuarai event Liga Santri Piala KSAD. “Rencananya, final itu akan digelar di Jakarta. Tepatnya, pas peringatan Hari Santri Nasional,” bebernya. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...